DAFTAR NAMA GURU BERSETIFIKAT VALID DAN TIDAK VALID 2015

Berikut Nama Daftar Nama Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid - Daftar guru bersertifikat pada status valid dan invalid hasil sinkronisasi dapodikdas, yang dipublikasikan oleh admin p2tk dikdas, semoga bisa menjadikan bahan periksa, silahkan download atau unduh pada tautan dibawah ini, jika ada kesalahan maka lakukan perbaikan lewat dapodik.

Sebagian data sudah valid dan siap sk, juga tak sedikit yang belum memenuhi syarat untuk menerima tunjangan sertfikasi, masalah JJM tak linear, sekolah induk yang tidak ditemukan, dan berbagai hal lainnya.
Berikut Nama Daftar Nama Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid DAFTAR NAMA GURU BERSETIFIKAT VALID DAN TIDAK VALID 2015

Data Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid Dari Info PTK Seluruh Indonesia

Silahkan bapak ibu Guru mengecek apakah Nama bapak ibu guru atau nama-nama guru di sekolah ibu tercantum di dalamnya.
  1. Daftar nama Guru bersertifikat pendidik melalui dana pusat (Non PNS SD, Non PNS SMP dan SLB) Silahkan klik download disini.
  2. Daftar Guru bersertifikat pendidik melalui dana transfer daerah (PNS SD dan SMP) Silahkan download disini. (Jika file error, silahkan ulangi beberapa menit lagi)
NB : Cara download perhatikan gbr di bawah ini.

1. Jika ada tanda "centang" silahkan hapus
2. Jika disuruh masukan "kode" silahkan input kode yang ada
3. Perhatikan gambar di bawah ini :
Berikut Nama Daftar Nama Guru Bersertifikat Valid dan Tidak Valid DAFTAR NAMA GURU BERSETIFIKAT VALID DAN TIDAK VALID 2015

Untuk lebih lengkap lagi juga tak salah untuk melakukan cek data pada PTK bapak dan ibu guru disini, agar lebih detail tentang masalah yang dialami.

Sumber : kkgjaro
Wassalamualaikum wr.wb

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Belum ada Komentar untuk "DAFTAR NAMA GURU BERSETIFIKAT VALID DAN TIDAK VALID 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel