4 SOFTWARE EDIT FOTO YANG HARUS ANDA TAHU

Kali ini saya akan memberikan 4 Aplikasi editing foto yang bisa berguna bagi anda. beberapa aplikasi ini menurut saya sudah bisa menjadi alat untuk kebutuhan desain grafis karena kelengkapan didalamnya sudah diakui oleh jutaan pengguna diseluruh dunia. ketika menggeluti profesi desainer, pastilah sobat harus mengetahui aplikasi terbaik yang harus digunakan. oleh sebab itu, artikel ini dibuat untuk membantu kalian.

1. Photoshop CC

Kemunculan Photoshop CC sangat mengejutkan seluruh pengguna aplikasi grafis ini di seluruh dunia sebab, peluncuran versi sebelumnya adalah Photoshop CS6. siapapun akan berpikir bahwa selanjutnya adalah CS7, ternyata tidak. kejutan lain yang bisa membuat anda kaget adalah, bahwa aplikasi ini Hanya tersedia melalui Creative Cloud dan memiliki harga mulai dari Rp.96.000 perbulan.

Beranjak dari situ, Photoshop CC ini memang versi yang sangat sempurna bagi para desainer, karna banyak tambahan fitur yang dapat mempersingkat proses editing gambar kita. tapi semua tidak lepas dengan harga.

2. Sherif Photoflux X8

Aplikasi ini termasuk pesaing besar Photoshop CC karna dia juga dilengkapi berbagai macam alat - alat untuk mempercantik gambar. keunggulan yang mungkin bisa langsung dirasakan semua orang adalah, aplikasi ini mudah digunakan untuk pemula yang memang belum pernah menggunakannya sama sekali, sebab penggunaannya yang simple. namun dari semua kemudahan pastilah ada Harga yang harus menjadi sumbangsi kita terhadap penciptanya. adapun harga aplikasi ini adalah Rp.1.300.000. 


3. GIMP

Aplikasi GIMP ini adalah aplikasi yang Gratis atau Open source. aplikasi ini bisa di jadikan alternatif ketika anda tak mempunyai uang untuk mendapatkan aplikasi Photoshop atau aplikasi berbayar lainnya. 

Keunggulan dari aplikasi Gimp "GNU Image Manipulation Program" ini yaitu hampir dapat membaca seluruh jenis format file yang ada sehingga dapat mendaurnya lewa kecanggihan toolnya yang tidak kalah menarik. aplikasi ini juga didukung oleh berbagai macam sistem operasi komputer seperti Windows, Mac da Linux. untuk bisa mendapat kan aplikasi ini anda dapat berkunjung ke Situs resminya Disini.

4. Adobe Lightroom

Software yang satu ini tidak kalah menarik dan memang sangat cocok bagi para photographer sebab kecanggihan alat - alat didalamnya dapat mengolah warna menjadi lebih imajinatif. aplikasi ini memang tidak seperti pengeluaran Adobe Photoshop yang dapat memanipulasi objek, namun untuk retouching inilah jagonya. 
contoh penggunaan Lightroom adalah ketika kita ingin mengubah salah satu warna pada objek, hanya dengan menyeleksi warna tersebut lalu di ubah sesuai warna yang dinginkan.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "4 SOFTWARE EDIT FOTO YANG HARUS ANDA TAHU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel