GAMBAR DP BBM MOTIVASI SALES MARKETING

DP BBM untuk Sales Marketing - Sales dan Marketing adalah 2 kata yang merujuk pada perencanaan distribusi sebuah produk. keduanya sering di identifikasi sebagai hal yang sama padahal pada kenyataanya berbeda. Marketing adalah keseluruhan sistem dari kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan suatu produk, mempromosikan produk, menetapkan harga. sedangkan Sales adalah kegiatan yang hanya fokus pada penjualan produk yang bertujuan agar peningkatan penjualan produk dapat terus naik. bisa di katakan bahwa Marketing sebagai penyusun sebuah strategi pemasaran suatu produk dan saleslah yang menjadi pelaksana untuk memasarkan produk kepada konsumen. jadi kedua pelaku ini memang tidak bisa di anggap remeh, karna strategi mereka dapat merubah suatu produk menjadi paling teratas.

Nah kali ini saya akan memberikan beberapa gambar yang bisa digunakan pada Display Picture bbm anda, sebagai penyemangat dan juga Profil anda di mata publik pengguna bbm. agar mereka tahu anda seorang yang begitu bangga dapat menjadi Salesman maupun Marketing.

"menjadi sales maupun marketing memang tidak mudah, karena harus memalui beberapa proses. jadi kita tidak boleh menganggap kegagalan di awal itu tanda ketidak mampuan kita. melainkan kegagalan diawal adalah tanda yang kurang baik untuk menuju akhir yang sangat baik."
 "dalam penjualan, semua sales dan marketing memiliki target untuk dicapai. nah apabila sudah tercapai banyak bonus yang akan di dapatkan, dan inilah kelebihannya makanya banyak orang yang ingin menjadi sales yang sukses."
 "User atau pelanggan adalah target dalam penjualan, kita tidak bisa bekerja sendiri untuk mencari mereka. bukalah jaringan kepada semua orang yang bisa mendengar ataupun melihat pertanyaan anda tentang keberadaan konsumen."
 "ketika anda memiliki target, imajinasikan bahwa target anda adalah hanya sebuah semut kecil yang tidak bisa kemana - mana jika anda sudah fokus."
 "bukan rencana yang membuat suatu kegiatan menjadi sukses, tapi semangat orang itu sendiri yang akan mengubah hal kecil menjadi hal besar."
 "persaingan adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari dalam dunia sales/marketing, jadi kita harus memiliki sayap untuk bisa melewati lawan kita."

semoga bermanfaat. background gambar bersumber dari Pixabay.com. terima kasih sudah mau berkunjung, saya safri st , Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "GAMBAR DP BBM MOTIVASI SALES MARKETING"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel