Pengertian kearsipan

Pengertian kearsipankearsipan adalah/ kearsipan yaitu/ kearsipan merupakan/ yang dimaksud kearsipan/ arti kearsipan/ definisi kearsipan.
 kantor yang sangat penting untuk dilakukan dalam sebuah usaha Pengertian kearsipan

Kegiatan kearsipan merupakan salah satu kegiatan administrasi kantor yang sangat penting untuk dilakukan dalam sebuah usaha. Menurut George R. Terry, PH. D dalam buku Office Managemenent and Control, kearsipan adalah penempatan kertas-kertas dalam tempat-tempat penyimpanan yang baik, sesuai dengan aturan yang telah ditentukan terlebih dahulu. Dengan demikian, semua dokumen perusahaan perlu disortir, dicatat, dan disimpan. Langkah-langkah yang harus dilakukan dalam perarsipan dokumen, yaitu sebagai berikut.
- Pemeriksaan/ penyortiran dokumen.
- Pengkodean dokumen.
- Penyimpanan dokumen.
- Pencarian dokumen.
- Penemuan kembali dokumen.
Itulah sedikit penjelasan dari kami tentang Pengertian Kearsipan, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat.

Sumber https://www.temukanpengertian.com/

Belum ada Komentar untuk "Pengertian kearsipan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel