DOWNLOAD KBBI OFFLINE UNTUK PC/ LAPTOP TERBARU

Kamus Besar Bahasa Indonesia Terbaru - Selamat pagi sahabat BK, kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk membantu kalian dalam belajar bahasa Indonesia yang baik dan benar. Banyaknya suku bangsa di negara kita ini membuat beberapa hal menjadi bewarna salah satunya adalah bahasa, dari beberapa bahasa satu dengan yang lain suku ada beberapa perbedaan namun jika diartikan akan jadi satu yaitu bahasa Indonesia. Aplikasi Kamus Besar Bahasa Indonesia Luar Jaringan (Luring) atau Offline, yang dikembangkan oleh Mas Ebta Setiawan, kini diperbarui lagi. Kali ini, KBBI Offline versi 1.5.1 dirilis dengan fitur pencarian dengan Regular Expressions (Regex) serta penambahan beberapa fitur dan perbaikan bug dari versi sebelumnya.
 kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk membantu kalian dalam belajar bahasa Indones DOWNLOAD KBBI OFFLINE UNTUK PC/ LAPTOP TERBARU

Dalam dunia pemrograman, pengembangan web, pencarian di database, dsb. teknik Regular Expressions sudah tidak asing lagi. Teknik tersebut banyak digunakan untuk mencari kata (teks atau string) dengan pola-pola tertentu. Pola-pola dalam pencarian Regex berfokus pada struktur kata (morfologi), tanpa selalu memiliki keterkaitan langsung dengan arti (semantik) dari kata-kata itu sendiri. Lebih lanjut mengenai Regex, silakan kunjungi ebsoft, Regex reference, atau regular-expression.info. 

Pencarian Regex ini akan berguna bagi Anda yang benar-benar memahami apa itu Regex, namun bagi Anda yang menginginkan kepraktisan penggunaan sebuah kamus, Anda dapat mengubah opsi pencarian lema dari Regex ke opsi lainnya (seperti diawali, diakhiri, sama, atau memuat). 

Selain penambahan fitur Regex, berikut ini adalah daftar perbaikan dan fitur-fitur baru KBBI Offline 1.5.1
  1. Perbaikan error ketika klik bagian kosong kata utama/tambahan
  2. Perbaikan setting ‘Tepat sama’ di pencarian arti
  3. Menu informasi singkatan yg lebih informatif
  4. Penambahan informasi tooltip menu/button
  5. Perbaikan hasil pencarian arti yang sebelumnya huruf kecil semua
  6. Menampilkan kata acak/random (button ‘Rnd’ atau Ctrl+R)

KBBI Offline bisa dipasang di PC atau laptop berbasis Windows XP sampai Windows 10. Untuk mengunduh KBBI Offline 1.5.1, silakan kunjungi link-link berikut ini.

Silahkan klik disini (Hapus tanda centang)
DOWNLOAD

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD KBBI OFFLINE UNTUK PC/ LAPTOP TERBARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel