CONTOH SOAL UAS/ UKK KELAS 10 TINGKAT SMA TERBARU 2015/2016

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Soal UAS/ UKK Kelas 10 Tingkat SMA Terbaru 2015/2016 - Selamat pagi sahabat BK, untuk kali ini saya akan sedikit memberikan data yang saya peroleh yaitu beberapa soal ujian akhir semester untuk tingkat SMA. Soal-soal yang saya peroleh ini semoga bisa menjadi sedikit acuan tentang materi apa saja yang akan diberikan tentu saja sesuai dengan yang bapak dan ibu guru ajarkan selama semester genap.
 untuk kali ini saya akan sedikit memberikan data yang saya peroleh yaitu beberapa soal uj CONTOH SOAL UAS/ UKK KELAS 10 TINGKAT SMA TERBARU 2015/2016

Ohya soal yang saya bagikan ini masih dalam kurikulum KTSP pada kelas X/ 10 SMA, jadi mohon maaf untuk sementara soal-soal kurikulum 2013 segera akan menyusul. Dari pada basa-basi terlalu lama silahkan bapak dan ibu guru maupun para siswa/i ingin mendownloadnya silahkan klik link di bawah ini :

DownloadSoal UKK/ UAS B. Indonesia SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS B. Inggris SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS Sosiologi SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS Geografi SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS Biologi SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS TIK SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS KIMIA SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS Ekonomi SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS Pendidikan Agama Islam/ PAI SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS PKN SMA KTSP Semester 2 / Genap

DownloadSoal UKK/ UAS Fisika SMA KTSP Semester 2 / Genap

Download - Soal UKK/ UAS Sejarah SMA KTSP Semester 2 / Genap

Demikian informasi yang bisa saya bagikan terkait dengan Kumpulan soal UKK/ UAS SMA Semester Genap terbaru 2015/2016.  Semoga dengan artikel ini dapat memberikan Bapak dan Ibu guru maupun para siswa dapat memberikan gambaran umum soal ujian yang akan diujikan pada akhir semester. 

Wasssalamulaikum wr.wb

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Belum ada Komentar untuk "CONTOH SOAL UAS/ UKK KELAS 10 TINGKAT SMA TERBARU 2015/2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel