10 Situs Untuk Belajar Autocad

10 Situs Untuk Belajar Autocad | Belajar menggunakan autocad memang tidak mudah. butuh waktu berbulan bulan agar menguasai perintah yang ada di dalam autocad. banyak mahasiswa yang meluangkan waktu untuk kursus autocad hingga mahir autocad. jika kalian merasa punya bakat dibidang ilmu keteknikan, disarankan untuk cepat kuasai aplikasi autocad.

Dengan menguasai autocad, maka pekerjaan bidang engineering maupun desain rumah dan bangunan. pasti akan mudah didapatkan, karena fungsi autocad adalah untuk membuat gambar kerja sebagai pedoman para pelaksana proyek di lapangan. mahal lho jasa drafter autocad.

Bagi kalian yang tidak punya waktu luang untuk kursus autocad, maka saya sarankan untuk memanfaatkan waktu belajar sendiri di internet. karena kali ini saya akan memberikan beberapa situs untuk belajar autocad. semua situs ini memang situs favorit bagi pengguna aplikasi gambar autocad.

10 Situs Untuk Belajar Autocad

Tentangcad

Situs yang merupakan tempat belajar autocad bahasa indonesia terlengkap. disini kalian bisa belajar dari dasar sampai tingkat mahir menggunakan autocad 2d dan 3d. permasalahan autocad yang sering di alami ada solusinya pada situs ini. 

Autocadtangerang

Situs belajar autocad ini juga merupakan tempat saya sering terdampar, ketika mencari solusi dan mencari fungsi perintah perintah autocad. banyak artikel tutorial autocad yang menarik di sajikan pada situs ini. 

Draftercad

Situs yang terbilang baru ini, memang sudah bisa bersaing. banyaknya tutorial autocad yang disajikan membuat kita tidak susah payah belajar dimana mana.

Grafis-Media

Grafis media merupakan situs tempat kalian berada sekarang. selain belajar desain grafis ada juga beberapa tutorial mengenai autocad. serta permasalahan pada autocad serta solusinya ada disini. semoga kalian bisa lebih pintar berada di situs grafis media.

Berlatihautocad

Dari nama situsnya saja sudah menggairahkan imajinasi. keunggulan situs ini, kita akan menemukan tutorial yang sudah dikategorikan dari dasar sampai intermediet atau mahir. 

Artikelcad

Disini selain belajar autocad, ada juga beberapa info terupdate tentang lowongan pekerjaan bagi seorang drafter cad. kalau sering ke situs autocad mungkin akan dapat pekerjaan bro/sist.

Asifah

Menurut saya situs ini juga patut dijadikan tempat belajar autocad, karena tutorial didalamnya unik dan belum ada di situs lainnya. jadi bisa menambah ilmu baru autocad.

MufasuCad

Situs belajar autocad terupdate. mulai dari autocad 2 dimensi sampai 3 dimensi ada disini. banyak tips dan trik dalam menggunakan perintah autocad. selain itu, ada banyak aplikasi selain autocad yang bisa dipelajari. misalnya, 3dmax sketchup dan lain-lain. pokoknya tidak menyesal bro.

Ilmugrafis

Ilmugrafis memang rajanya situs tutorial. disini tutorial autocad pun ada. mulai dari photoshop coreldraw bisa belajar di ilmugarfis.

Berlatihautocad

Dalam situs ini ada teknik belajar 3d autocad sampai 2d. jika kalian memang semangat, jangan lupa mengunjugi situs ini juga. untuk menambah kolesksi situs tempat belajar autocad. 

                          Bagaimana ?? puas ??. saya rasa kalian sudah puas dengan 10 situs untuk belajar autocad diatas. sebulan belum cukup untuk membaca tutorial autocad pada semua situs itu. intinya yakin dan percaya bahwa kalian adalah calon drafter autocad hebat. semoga bermanfaat. terima kasih sudah berkunjung. Assalamualaikum.


Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "10 Situs Untuk Belajar Autocad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel