11 Ungkapan Say HELLO Dalam Bahasa Inggris

iTapuih.com - 11 Ungkapan Say HELLO Dalam Bahasa Inggris. Kamu mungkin sering mendengarkan seseorang mengucapkan "Hello" kepada lawan bicara. Kamu juga mungkin tahu dua atau tiga cara untuk mengatakan "Hello" dalam bahasa Inggris. Namun, sebenarnya ada puluhan ekspresi yang berbeda yang bisa kita gunakan untuk Expression say HELLO. Mengapa kita perlu tahu bahawa ada banyak cara yang berbeda untuk mengatakan "Hello"? Salah satu alasannya adalah bahwa penutur bahasa Inggris ingin menghindari mengulangi kata-kata yang sama.


Misalnya, jika satu orang mengatakan "Hello" orang lain mungkin tidak ingin mengulangi "Hello" juga, tapi mungkin menggunakan beberapa ungkapan berikut ini sebagai gantinya :

Hi / Hey

"Hi" Ini meruakan ungkapan dasar yang sering kita dengarkan bahkan gunakan dalam percakapan sehari-hari. Gunakan "Hey" untuk orang-orang yang kamu kenal baik dengannya. Jika kamu gunakan untuk menyapa orang asing, maka itu akan sedikit membingungkan mereka.

Good morning / Morning!

Gunakan ekspresi ini pada pertama kalinya kamu melihat seseorang di pagi hari. Ungkapam "Good morning" akan terdengar lebih bagus, meskipun sedikit formal. Sedangkan "Morning" merupakan ekspresi yang lebih kasual dari Good morning.

Good afternoon / Good evening

Ungkapan ini lebih formal daripada "Good morning". Kamu mungkin berkata "Good afternoon / Good evening" untuk pelanggan yang tidak kamu kenal dengan baik atau saat di atas panggung ketika memberikan pidato atau ceramah.

What's up? / Sup?

Ini terdengar lebih santai dan asik. Meskipun ungkapannya terlihat seperti pertanyaan yang tidak perlu dijawab. Padahal "What's up?" merupakan salah satu ekspresi yang bisa jadi alternatif yang itu tidak perlu dijawab. Sedangkan "Sup?" merupakan versi slang dari "What's up?"

How's it going?

"How's it going?" Sepertinya berbentuk pertanyaan, tapi kadang-kadang tidak. Kamu bisa mengatakan ini kepada seseorang sebagai alternatif "hello", bahkan jika kamu hanya melewati atau berpapasan dengan sseorang namun tidak berniat untuk mendengar jawabannya.

Howdy

Ini adalah cara orang Southern mengatakan "Hello". Ungkapan ini terdengar keren, karena kita sering mendengarnya pada film-film barat. Kamu akan merasa menjadi seorang koboi jika menggunakannya.

Well hello!

Mengatakan "Well hello!" dengan cara ini ketika kamu terkejut melihat atau berjumpa seseorang. Biasanya juga digunakan baru bertemu dengan seseorang dalam waktu yang lama. Hal ini akan membuat kamu tampak lebih bersemangat.

Why hello there

Seorang pria mungkin mengatakan "Why hello there" kepada salah seorang wanita cantik, termasuk pacar sendiri maupun istri jika dia mengenakan sesuatu yang menarik. Ketika kamu mengatakan ini dengan intonasi yang benar, itu memberikan makna bahwa kamu tertarik dengan orang yang diajak bicara.

Yo

Ini adalah bahasa gau hiphop pada tahun 1980-an dan 1990-an. Ketika kamu mengatakan ini, kamu akan terdengar lebih tangguh dan keren bahkan konyol. Itu semua tergantung pada kepribadian kamu.

Greetings!

Ini adalah ucapan yang sangat formal. Jika kamu sering menonton film bergenre action dan superhero, para Robot di film tersebut sering mengatakan "Greetings!". Kamu juga dapat menggunakannya dan akan terdengar lebih lucu.

Look who it is!

Kamu dapat menggunakan "Look who it is!" ketika melihat seseorang yang sudah lama tidak bertemu. Kedengarannya benar-benar bersemangat.

Sekarang kamu bisa menggunakan 11 Ungkapan Say HELLO Dalam Bahasa Inggris sebagai alternatif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dalam speaking skill.


Sumber https://www.itapuih.com/

Belum ada Komentar untuk "11 Ungkapan Say HELLO Dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel