12 Desain Kerajinan Kertas Potong Kreatif

12 Desain Kerajinan Kertas Potong Kreatif | Memiliki bakat dalam bidang seni memang salah satu impian banyak orang. dengan jiwa seni, apapun yang ada di hadapan kita pasti akan bisa didaur ulang menjadi suatu karya seni yang indah dan bermanfaat. dalam tema kali ini kita akan ambil tema kerajinan kertas, dimana pengrajinnya atau desainer kertas ini adalah Mr. Riu

Seni Paper Cutting atau potong kertas adalah seni memotong kertas menjadi terlihat indah di mata. Mr. Riu memanfaatkan waktu luangnya untuk membuat kerajinan potong kertas sebagai hiasan dinding dan pajangan dirumah. adapun alat yang digunakan yaitu pulpen cut dan bahannya kertas biasa.

Hanya bermodalkan kertas, mr.riu bisa menarik perhatian publik sampai saat ini, dengan karya - karyanya yang mengagumkan. teknik mengiris kertas ini harus penuh ketelitian serta kesabaran tingkat tinggi. bayangkan dalam desain cutting paper nya ada irisan kertas dengan jarak 3mm. 

Berikut ini saya berikan beberapa hasil karya kerajinan potong kertas by Mr.Riu, semoga bisa menjadi bahan inspirasi desain kalian semua.

Baca juga :: 


12 Desain Kerajinan Kertas Potong Kreatif

Dalam membuat kerajinan potong kertas ini, tentunya harus ada tema desain terlebih dahulu. karena tema desain akan membatasi sampai dimana desain kita atau berfungsi untuk menentukan referensi bentuk dari kerajinan potong kertas. dibawah adalah beberapa.




Bisa kalian lihat sendiri gambar dibawah memperlihatkan potongan kertas yang sangat tipis jaraknya. inilah nilai tambah bagi seorang pengrajin kertas seperti Mr.riu. kesabaran dalam menghasilkan karyas seni.











Itulah beberapa hasil karya Mr.Riu. jika ingin melihat lebih banyak karya kerajinan kertas potongnya bisa berkunjung di blog Personal Riu. 

Semoga 12 Desain Kerajinan Kertas Potong Kreatif , bisa memberian inspirasi baru bagi kalian semua. jika ada yang ingin ditambahkan silahkan. jika kalian memiliki hasil karya seni yang mungkin belum terpublikasi di dunia maya, maka blog ini siap mempublikasikan untuk anda sesuai biodata penciptanya. terima kasih. Assalamualikum.


Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "12 Desain Kerajinan Kertas Potong Kreatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel