12 Font Titik - Titik Gratis Untuk Desain Tipografi

Dalam membuat desain tipografi, pemilihan font atau huruf sangat penting. karena setiap huruf bisa mengartikan gaya dari tema desain tipografi kita. contoh kasus, ketika tema desain kita adalah tipografi titik - titik, maka sudah jelas jenis font yang akan digunakan haruslah font titik - titik, agar type face pada tulisan bersatu sesuai tema desain tipografi titik titik.

Dimana kita bisa mencari jenis font titik titik ?
Sekarang sudah banyak situs yang menyediakan font gratis untuk di download. ada preview nya juga agar bisa melihat begaimana bentuknya ketika kita menulis nama kita. lalu download font nya.

Dalam artikel kali ini, saya akan membuat pencarian font sobat tidak lama. karena 12 fonts titik titik yang pernah saya gunakan sudah di rangkum disini. jadi tinggal pilih mana font titik titik yang disukai.

12 Font Titik - Titik Unik dan Menarik

            12 Jenis font titik titik ini, semuanya dapat di download secara gratis pada situs resminya. kalian tinggal klik nama font nya lalu akan langsung mengarah ke situsnya. 

Apa saja yang bisa kita desain dengan menggunakan font titik titik / dots font ?? sangatlah banyak. mulai dari tipografi, sampai membuat wallpaper untuk dekstop pun bisa. tergantung sampai dimana imajinasi kalian bisa melangkah. untuk membaut inspirasi kalian terbuka silahkan lihat postingan sebelumnya :

KG Primary Dots Font


Huruf Titik titik Starlight 


Huruf Dotness


Diskotequee Font


Ball on The Rampage Font

Vanish Dot Font


Dot Trail Font


Ant Farm Font


Font Titik titik Mini System


Bubble Bath Font Titik titik


Bp Dota Unicase Font


False Teeth Dots Font


Black Eye Peas Dots Font

           Font ini adalah salah satu favorit saya, karena dari bentuknya saja sudah unik. sangat bagus digunakan pada desain yang bertemakan lingkungan. menurut saya font ini terbentuk dari susunan batu alam.

Bagaimana bro ? kerenkan koleksi font titik titik kali ini. makanya sering muncul di blog grafis media yah. sempatkan waktu untuk share artikel saya - anggap saja sumbangsi hehe.

Semoga 12 Font titik titik untuk desain tipografi kali ini bisa menjadi koleksi huruf pada komputer kalian semua. rajinlah berlatih desain, agar otak selalu terpacu mendapat ide desain baru. saya Safri ST mengucapkan terima kasih sudah berkunjung. Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "12 Font Titik - Titik Gratis Untuk Desain Tipografi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel