18 DESAIN LOGO BENTUK KAPAL UNTUK INSPIRASI

Logo merupakan lambang dari sebuah komunitas maupun ikatan. dimana sebuah logo dapat memberikan gambaran tentang tujuan dari perusahaan, juga bisa menggambarkan apa makna dari terbentuknya perusahaan tersebut. dengan adanya desain logo pada perusahaan, pasti akan terlihat berkualitas, karena dijaman ini semua harus memiliki logo. logo juga bisa digunakan sebagai stempel untuk membuktikan aktifitas itu sah.

Setiap perusahaan memiliki filosofi logo masing - masing, dimana berasal dari pengalaman dan perjuangan membuat perusahaan itu. semua yang ada di dunia bisa dijadikan inspirasi desain logo, bentuk dari hewan, tumbuhan, alam dll semua bisa menjadi filosofi sebuah logo.

Desain logo bentuk kapal, memang identik bagi perusahaan yang bekerja jalur air. namun ada juga beberapa perusahaan yang menjadikan bentuk kapal sebagai filosofi mereka. karena logo bentuk kapal bukan saja mengartikan para pelayar. melainkan bentuk logo kapal bisa mengartikan rintangan, dimana perusahaan yang tegar pasti akan mendapat rintangan namun tetap bertahan. itulah filosofi logo bentuk kapal.
Baca juga :


Bagi sobat yang sedang mencari inspirasi desain logo, maka pertemuan ini saya akan memberikan 18 desain logo bentuk kapal untuk inspirasi. suapay bisa mempermudah proses pembuatan logo sobat.

18 DESAIN LOGO BENTUK KAPAL UNTUK INSPIRASI

                    Logo pada urutan pertama ini adalah logo dari perusahaan perencana milik teman saya sendiri. logo ini masih bertemakan kapal, namun tidak memunculkan bentuk kapal itu sendiri. melainkan bentuk dari layar dan ombak sudah bisa menjelaskan semuanya. 

                          










Logo bentuk kapal berikut mengartikan bahwa perusahaan ini bergerak dibidang penjualan dan bisa mengantarkan barang walaupun di luar daerah. disini bentuk kapal dan laut menjelaskan kalau kami bisa mengantarkan barang lewat laut sekalipun.







Info :webneel

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan kali ini. semoga 18 desain logo bentuk kapal untuk inspirasi bisa membantu pembuatan logo sobat sekalian. jika ada yang ingin di koreksi silahkan. terima kasih sudah berkunjung. Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "18 DESAIN LOGO BENTUK KAPAL UNTUK INSPIRASI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel