20 Contoh Desain Logo Roda Gigi - Inspirasi

20 Contoh Desain Logo Roda Gigi - Inspirasi | Membuat desain logo dengan tema tertentu memang bisa  di katakan lumayan rumit. karena tema adalah filosofi terbentuknya logo. dalam artian bahwa logo memiliki makna yang berasalkan dari tema tersebut.setiap garis pada logo akan mengartikan sesuatu yang penting bagi pemiliknya

Dalam artikel grafis kali ini, kita akan membahas tema logo roda gigi / gear. contoh kasus : 
Anda menerima pekerjaan membuat logo dari perusahaan. perusahaan yang begerak dibidang indsutri mesin membutuhkan logo yang bisa menjadi citra dari bidangnya.
Maka selanjutnya langkah yang anda ambil adalah bentuk dari kata kunci yang diberikan, yaitu mesin, dan insustri. sekarang kita persempit lagi menjadi mesin, karena mesin sudah bisa mewakili kata indurstri. 

Bentuk yang bisa mewakili mesin adalah roda gigi, mengapa mengambil roda gigi ? karena roda gigi adalah filosofi terbentuknya mesin mesin yang ada didunia sekarang. 

Jadi kesimpulannya, bentuk logo yang akan dibuat adalah roda gigi.

                                Untuk mempermudah dalam pembuatan logo roda gigi kalian, maka saya akan memberikan beberapa contoh desain logo roda gigi karya desainer terkenal sebagai bahan inspirasi.

Baca tutorial photoshop ::


20 Contoh Desain Logo Roda Gigi - Inspirasi

                 Dengan banyak melihat logo hasil desain orang lain, maka mata akan selalu terlatih melihat bentuk bentuk baru. maka otak akan berpikir, bagaimana cara memadukan antara 2 bentuk menjadi sebuah logo, bagaimana inprovisasi bentuk yang ada sehingga sesuai dengan tema desain.



































Itulah beberapa contoh desain logo roda gigi sebagai bahan inspirasi kalian semua. jangan pernah mengambil desain orang lain, tetapi pelajari bentuk desain logo nya untuk membuat logo yang lebih baik lagi. percuma di puji karna hasil plagiat, mending jadi desainer biasa namun sesuai kerja keras sendiri.

Semoga 20 Contoh desain logo roda gigi bisa menjadi koleksi terbaru kalian. jika ada pertanyaan silahkan tulis dibawah, namun kalau mau memberikan masukan itu yang paling keren. haha. saya SAFRI ST mengucapkan terima kasih. Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "20 Contoh Desain Logo Roda Gigi - Inspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel