20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy

20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy | Manipulasi foto dengan photoshop sudah sangat menjamur di kalangan desainer. hasil manipulasi foto memang bisa mencuci mata kita, menghibur diri dan lain lain. karena ada banyak foto yang tidak mungkin bisa dibuat nyata dengan photoshop. desainer biasanya mengambil potret foto terlebih dahulu lalu memanipulasinya di photoshop hingga finish.

Dalam membuat manipulasi, para desainer tidak segan segan membuat sesuatu di luar imajinasi yang ada. bayangkan saja alam lingkungan kita, diubah seperti sesuatu tidak masuk akal. contoh desainer yang manipulasi foto menjadi besar adalah stephen mcmenamy.


20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy

Stephen McMennamy adalah salah satu desainer juga photographer. dia berkeliling mencari pemandangan yang selanjutnya di ubah dalam photoshop menjadi aneh. stephen sangat terkenal di kalangan pengguna instagram, karena dia selalu update desain terbarunya pada instagram miliknya.

Berikut adalah beberapa foto hasil manipulasi menggunakan photoshop. semua ini merupakan karya Tuan Stephen.

Tema manipulasi foto stephen yaitu membuat objek kecil menjadi besar pada sebuah potret. dibawah ini adalah gambar bangunan yang di manipulasi menjadi kotak kardus, dimana ada tangan besar yang akan menaruh boneka didalamnya.

 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy  20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy  20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy

Karya manipulasi foto lainnya adalah mobil proyek yang berukuran besar diubah jadi kecil. biasanya mobil proyek ini fungsi menggaruk tanah, namun pada foto dibawah malah sedang menggaruk es krim, ada yang mengangkut makanan.

 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy  20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy  20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy  20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy  20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy  20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy  20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy

Nah itulah beberapa hasil manipulasi foto karya Stephen Mcmennamy. bagi yang belum puas dengan gambar diatas, silahkan kunjungi galeri stephen pada instagram resminya di #StephenMcMennamy.

Jika ingin belajar photoshop dan menghasilkan foto manipulasi seperti diatas, silahkan ikuti terus blog ini, karena ada banyak tutorial photoshop disini. contohnya :

Mungkin sekian dulu perjumpaan kita. semoga 20 hasil manipulasi foto karya stephen mcmennamy bisa menambah wawasan kalian. jika ada masukkan silahkan sisipkan pada kolom komentar dibawah. saya SAFRI ST mengucapkan terima kasih sudah berkunjung - Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "20 Hasil Manipulasi Foto Karya Stephen McMennamy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel