Aplikasi Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Revisi SMP/ MTs

 ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan guru dalam melakukan penilaian hasil belajar siswa da Aplikasi Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Revisi SMP/ MTs


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan guru dalam melakukan penilaian hasil belajar siswa dalam Penilaian Kurikulum 2013, melalui Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini. Seperti Penilaian Sikap Kurikulum 2013, Penilaian Keterampilan Kurikulum 2013, Penilaian Pengetahuan Kurikulum 2013.

Daftar Nilai ini dibuat sudah menggunakan rumus excel, jadi anda tinggal mengisi data siswa dan nilai yang sesuai dengan kolom yang tersedia. Secara otomatis nilai akhir untuk laporan akan terakumulasi dan sudah terkonversi sesuai dengan acuan pemerintah dalam juknis kurikulum 2013 revisi.

Preview
 ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan guru dalam melakukan penilaian hasil belajar siswa da Aplikasi Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Revisi SMP/ MTs
Penilaian merupakan aspek yang tidak terpisahkan dalam proses pembelajaran terutama dalam kurikulum 2013 yang mengedepankan nilai sikap. Dengan Aplikasi Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Revisi SMP/ MTs mudah-mudahan dapat meringankan pekerjaan anda dalam menilai siswa dari berbagai aspek. Aplikasi ini sangat rinci karena menyediakan format penilaian untuk semua tema dala tiap pembelajaran, jadi anda bisa menilai siswa setiap pembelajaran.

Sesuai dengan Panduan Teknis Penilaian di SMP dan MTs, Kurikulum 2013 lebih menekankan pada penilaian proses baik pada aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Kompetensi pengetahuan dan kompetensi keterampilan tersebut menggunakan skala 1–4 (kelipatan 0.33), yang dapat dikonversi ke dalam Predikat A – D sedangkan kompetensi sikap menggunakan skala Sangat Baik (SB), Baik (B), Cukup (C), dan Kurang (K). Ketuntasan minimal untuk seluruh kompetensi dasar pada kompetensi pengetahuan adalah 2.67 (B-).



Diharapkan dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP/ MTs Versi Terbaru 2016 ini dapat membantu anda dalam mempersiapkan pesertadidik anda dalam menghadapi Ujian Akhir Semester sekarang. Kritik dan saran senantiasa saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang.
Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia. 

Download juga !!!
Teknik Penilaian Kurikulum 2013 Revisi
Kalender Pendidikan 2016 2017 semua Provinsi
Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Revisi SMP/ MTs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel