Cara Cepat Membuat Logo Online di Logomakr

Logo adalah suatu simbol yang mengartikan bidang pekerjaan atau passion seseorang. setiap manusia tidak dibatasi jika ingin membuat logo nya sendiri. yang penting tidak mengambil logo orang lain, karena ini akan melanggar hak cipta. jika memiliki perusahaan pastilah harus mempunyai logo sebagai tanda bahwa perusahaan itu ada. dalam tutorial membuat logo kali ini, saya akan mengajarkan cara cepat membuat logo online di logomakr gratis. agar waktu bisa lebih efisien. soalnya inspirasi membuat logo itu susah loh, jadi apa salahnya mencoba membuatny secara online, siapa tahu ada yang bisa menarik di hati.

Permasalahan yang sering dialami adalah ketika sudah membuat perusahaan namun belum mempunyai logo. apalagi jika sobat adalah admin dalam blog ataupun website online shop. setiap blog pasti harus memiliki identitas dan harus di tunjang dengan logo. maka dari itu, situs logomakr akan menjawab semuanya. sobat bisa membuat logo dengan mudah dan cepat, tanpa biaya. sebenarnya ada juga biayanya, tapi itu kalau mau desain logo yang berkualitas tinggi, jadi ambil saja dulu yang gratis. lumayan lah. 

Baca juga :

Membuat Logo Online Dengan Cepat di Logomakr

Logomakr merupakan salah satu situs jasa pembuatan logo online gratis. memang sudah banyak situs seperti ini, namun logomakr bisa di acungkan jempol, karena didalamnya kita mendapatkan editor untuk menambahkan bentuk maupun kata dan warna dalam logo. jadi ide kita juga bisa sepenuhnya di transformasikan kedalam logo.

Pilih Bentuk Logo

Pertama bukalah situs Logomakr. maka sobat akan di hadapkan langsung dengan editor logo. di kolom kiri atas, tulislah kategori logo yang di inginkan. contohnya saya akan membuat logo untuk blog IndoINT. maka saya tulis Art karena blog ini memang kategori Seni. tekan Enter.

Pilihlah salah satu bentuk logo sesuai selera - klik logo tersebut. 

 adalah suatu simbol yang mengartikan bidang pekerjaan atau passion seseorang Cara Cepat Membuat Logo Online di Logomakr
pilih bentuk logo

Masukkan Teks Logo

Setelah memilih jenis logo, maka langsung di arahkan ke bagian editor. disini sobat bisa mendapatkan beberapa fitus yang bisa membumbuhi logo. diantaranya :
  • Teks - Silahkan klik icon T untuk menambahkan teks atau tulisan. kemudian pilih jenis font pada bagian atas.
 adalah suatu simbol yang mengartikan bidang pekerjaan atau passion seseorang Cara Cepat Membuat Logo Online di Logomakr
edit logo online
  • Diagram Warna - Disini sobat juga bisa mengganti warna sesuai selera. tinggal pilih warna yang di inginkan, kemudia klik pada bentuk - secara otomatis warna akan akan beruah.

 adalah suatu simbol yang mengartikan bidang pekerjaan atau passion seseorang Cara Cepat Membuat Logo Online di Logomakr
edit logo online
  • Shapes - ada juga pilihan bentuk vektor. segitiga, kotak, dan lingkaran. tambahkan salah satu bentuk tersebut untuk lebih memeriahkan logo. dibawah ini saya menambahkan tiga bentuk segitiga dengan warna berbeda.  selain itu, bentuk logo bagian tengah diganti juga warnanya.

 adalah suatu simbol yang mengartikan bidang pekerjaan atau passion seseorang Cara Cepat Membuat Logo Online di Logomakr
tambahkan shape ke logo

Download logo ke komputer

Setelah sudah meluangkan waktu untuk memasukkan ide kedalam logo. saatnya kita menyimpan logo ke dalam komputer. lihatlah icon Save pada bagian atas pojok sebelah kanan. Klik dan tunggu - maka logo sobat di download otomatis

simpan logo online di komputer
Nah sekarang, logonya sudah jadi. cepat kan membuat logo di logomakr. karena diatas hanyalah tutorial maka saya buat logo sederhana saja. jika ingin yang lebih keren dan menarik, silahkan otak atik sendiri. fitur pada logomakr sudah bisa menghasilkan logo keren dan unik.

Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan kali ini, semoga cara cepat membuat logo online di logomakr bisa mempercepat pekerjaan sobat semua. safri st mengucapkan terima kasih sudah mau berkunjung. Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Membuat Logo Online di Logomakr"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel