Kumpulan Tutorial Membuat logo Online

Membuat logo memang aktivitas yang tidak mudah. karena ketika membuat logo otak di paksa untuk berpikir kritis. dimana filosofi bentuk dan warna haruslah pas dengan bidang yang di geluti. dalam dunia grafis, desainer kadang membuat logo sampai berhari hari, namun ketika sudah jadi. bentuknya terlihat sangatlah sederhana. banyak orang beranggapan membuat logo itu gampang. padahal kenyataannya membutuhkan jiwa kreatif. nah bagi yang kesusahan dapat ide membuat logo, atau tidak bisa sama sekali membuat logo, tidak salah berkunjung di blog ini. karena kumpulan tutorial membuat logo online sudah saya sediakan. tinggal pilih mana yang ingin di pelajari.

Ada pepatah mengatkan bahwa " waktu adalah uang". jadi sebagai orang kreatif manfaatkanlah waktu luang sobat untuk mendapatkan inspirasi. walaupun dalam keadaan sibuk, ide bisa datang kapan saja. jadi cukup sketsa konsep tersebut.

Ketika kesibukan berhadapan dengan aktifitas kita yang lain. apakah tangan bisa bergerak seperti kilat ? tentu tidak. semua mausia punya batasan.

Kumpulan Tutorial Membuat logo Online

Banyak, pemula dalam dunia blog yang sering kesusahan saat ingin membuat logo blognya. apalagi ingin yang cepat dan instan. maka dari itu, disini saya akan memberikan beberapa tutorial membuat logo online, untuk mempermudah sobat dalam membuat logo. untuk langsung melihat tutorialnya, silahkan pilih dan klik salah satu penyedian jasa logo dibawah ini :


Cara cepat membuat logo online di logomakr

Logomakr merupakan salah satu situs yang menyediakan jasa pembuatan logo secara online. membuat orang bisa menjangkau jasa lewat internet. situs ini sebenarnya membayar, namun tetap menyediakan layanan gratis dan memiliki batas. tapi dengan batasan ini kita masih bisa mendapatkan logo yang bisa di pakai sebagai brand blog sampai perusahaan. 

Cara membuat logo di internet - freelogodesing.org

Freelogodesign sama fungsinya dengan penyedia jasa pembuatan logo yang lain. namun kelebihannya adalah, memiliki fitus editing yang lumayan lengkap. saya sendiri merasa puas ketika membuat logo disini. walaupun menyimpan logo dengan akun gratis, tapi tetap memuaskan karena hanya untuk logo blog saja. adapun ukuran logo bagi akun gratis adalah 200x200 pixels.

Cara membuat logo online di Logaster

Sebenarnya logaster masih sama dengan dua penyedia jasa pembuatan logo online diatas. yang membedakan hanya tampilan dan editor masing masing situs. merekan pun saling bersaing dalam dunia jasa membuat logo. kelebihan logaster adalah, piilhan bentuk logo yang ada didalamnya sangat bervariatif dan unik. 

            Semoga dengan beberapa tutorial membuat logo online diatas bisa mempermudah sobat dalam memberikan lambang bagi perusahaan maupun blog. karena logo sangatlah penting, jadi luangkan waktu untuk membuat label agar orang lebih familiar ketika melihat logo kita.

Bagi yang berminat untuk belajar membuat logo dengan photoshop, blog ini juga menyediakannya. dan tutorialnya bukan cuma satu, jadi sobat bisa belajar membuat logo dengan beberapa teknik. Insya Allah kalau sabar mengikuti bisa mahir nantinya. 


Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Tutorial Membuat logo Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel