Download 10 Font Mesin Ketik

Sebelum adanya komputer beserta keyboardnya, pada jaman dulu kita sudah mengenal mesin ketik. ciri khas mesin ketik bisa dilihat dari jenis font yang digunakan. dengan adanya teknologi, maka banyak desainer yang  meluangkan waktunya untuk membuat font serupa dengan font mesik ketik. kali ini, sobat bisa download 10 font mesin ketik gratis.

Perlu sobat ketahui, penggunaan mesin ketik ternyata belum punah. disaat saya kuliah pada tahun 2009, dosen masih menyarankan menggunakan mesin ketik. ini berguna untuk melatih kesabaran mahasiswa dalam menyelesaikan tugas kuliah. 

Dengan menggunakan jenis font seperti mesin ketik dibawah ditambah trik membuat efek teks photoshop yang sudah kita pelajari sebelumnya, maka akan menghasilkan tipografi yang sangat baik. 

Lihat juga : Font Titik - titik.

10 Font Mesin Ketik / Typewriter 

Untuk cara memasukkan font kedalam komputer sobat, cukup copy font-nya ke dalam : Windows Explorer - C - Windows - Fonts. jangan lupa likenya yah pada situs resmi font dibawah, sebagai penghargaan kepada desainernya.

Berikut nama nama font mesin ketik, beserta link menuju halaman resminya.

1. Gabriele Font Family

Gabriele font termasuk salah satu jenis huruf yang disukai oleh desainer, apalagi pengembang website/blog. karena bentuk menyerupai mesin ketik ditambah nuansa rusak dibagian pinggirnya memberikan keunikan tersendiri. sehingga orang-orang tidak malas untuk membacanya.


2. Royal 200 Font


3. Royal 200 Trashed



4. Kingthings Typewriter


5. Afl Font Pespaye Nonmetric


6. L.C Smith 5 Typewriter

Dari semua font mesin ketik, inilah yang paling sering saya gunakan untuk memanipulasi dokumen lama. soalnya dokumen yang sudah tua masih menggunakan huruf seperti ini, jadi untuk mengganti kalimat yang tidak terpaksa menggunakan photoshop.


7. Last Draft Font


8. Telegraphem



9. Beccaria Font


10. Brother Deluxe 1350 Font


Lihat juga : Font Tanda tangan.

Munkin hanya sampai disini yang bisa saya berikan, semoga dengan artikel "Download 10 Font Mesin Ketik" dapat bermanfaat bagi kalian semua. Safri ST mengucapkan banyak terima kasih sudah mau berkunjung - Assalamualaikum.



Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "Download 10 Font Mesin Ketik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel