PELUANG CPNS KEMENTRIAN AGAMA 2016

Peluang CPNS Kementrian Agama 2016 - Selamat pagi sahabat pendidikan, kesempatan kali ini saya akan membagikan info terkait dengan lowongan kerja bagian kepegawaian negara dalam ruang lingkup kerja di Kementrian Agama tahun 2016. Proses rekrutmen terpusat melalui website panselnas. Sistem yang digunakan dalam perekrutan menggunak test CAT sehingga diakui dengan kejujuran dan akuntable. Tidak ada tipu-tipu dalam hal ini, untuk itu silahkan kalian mendaftar di bawah ini :

 kesempatan kali ini saya akan membagikan info terkait dengan lowongan kerja bagian kepega PELUANG CPNS KEMENTRIAN AGAMA 2016

Dari:
INSPEKTORAT JENDERAL
KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA

Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor 14 Tahun 2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) Kementerian Agama Dari Pelamar Umum Tahun Anggaran 2016.

Jadwal Pelaksanaan:

1. Pengumuman lowongan formasi oleh instansi: 1-14 Oktober 2016
2. Pendaftran CPNS Secara online: portal panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id : 5-19 Oktober 2016 (Jika kesulitan masuk link silahkan copy link dan buka di new tab)
3. Download info resminya di bawah lebih lengkapnya (Gunakan PC/ Laptop untuk memudahkan download)

Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor 14 Tahun 2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) Kementerian Agama Dari Pelamar Umum Tahun Anggaran 2016

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan Informasi CPNS Kementrian Agama 2016. Semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat dan bagi kalian yang mendaftar semoga dapat diterima dengan hasil yang memuaskan.

Sumber : Pak Pandani

Silahkan Klik di bawah ini

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Belum ada Komentar untuk "PELUANG CPNS KEMENTRIAN AGAMA 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel