Kisi Kisi UN Sekolah Menengah Kristen dan Katolik 2016 2017

Kisi Kisi UN Sekolah Menengah Kristen dan Katolik 2016 2017 ini merupakan kisi kisi UN resmi yang dikeluarkan oleh BSNP untuk Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) dan Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) untuk Ujian Nasinal 2016 2017. Kisi Kisi UN ini lengkap untuk semua mata pelajaran yang di UN kan seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Kitab Suci, Liturgi, Doktrin Gereja Katolik dan Moral Kristiani, Sejarah Gereja, Etika Kristen, Ilmu Pengetahuan Al-Kitab. 

Kisi Kisi UN Sekolah Menengah Kristen dan Katolik 2016 2017

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada semester 2 ini guru dan siswa akan lebih banyak disibukan dengan berbagai kegiatan Ujian seperti kegiatan Try Out, Ujian Sekolah, Ujian Kenaikan Kelas, dan Ujian Nasional 2017. Berikut Kisi Kisi UN  Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) dan Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) yang dapat anda download :

Kisi Kisi UN Sekolah Menengah Kristen dan Katolik  Kisi Kisi UN Sekolah Menengah Kristen dan Katolik 2016 2017

Dengan kisi kisi tersebut, siswa sendiri dapat sambil mempelajarinya secara mandiri dirumah tanpa harus dituntun oleh guru yang bersangkutan. Dengan latihan melalui Kisi Kisi UN dan Soal Latihan UN 2016/ 2017 mudah-mudahan siswa dan siswi yang akan melaksanakan Ujian Nasinal khususnya Siswa dan Siswi akan lebih matang dari segi persipan mental maupun pengetahuannya.

iharapkan dengan Kisi Kisi UN Sekolah Menengah Kristen dan Katolik 2016 2017 ini dapat membantu anda dalam mempersiapkan pesertadidik anda dalam menghadapi Ujian sekolah 2016/ 2017 sekarang. Kritik dan saran senantiasa saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap lainnya baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Belum ada Komentar untuk "Kisi Kisi UN Sekolah Menengah Kristen dan Katolik 2016 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel