Tips Cara Membuat Judul Skripsi Supaya Disetujui dan Cepat Selesai

Bagaimana cara membuat judul skripsi supaya disetujui dan bisa cepat? Skripsi memang masih menjadi semacam tugas paling berat sepanjang masa kuliah. Ada beberapa jurusan di fakultas dan universitas tertentu yang sudah tidak mewajibkan penulisan skripsi sebagai salah satu syarat kelulusan sih. Tapi pada umumnya skripsi masih diberlakukan.

Boro-boro nulis skripsi, menentukan judul skripsi saja sudah pusing. Mungkin itu keluhan banyak dari kita yang sedang menempuh semester akhir masa perkuliahan.

hNah, kali ini kita akan fokus di tips cara membuat judul skripsi supaya dosen pembimbing kamu bisa cepat setuju dan pada gilirannya nanti, kamu juga tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menuliskannya. Teman-teman sudah pada kerja, menikah, dan punya anak, #eh masih mengerjakan skripsi. Hehe….

Prinsip dasar penentuan judul skripsi

Sebenarnya apa yang diminta dosen supaya judul skripsi kita bisa di setujui?

Pada dasarnya, judul skripsi tidak jauh berbeda dengan karya tulis ilmiah yang lain. Harapannya cuman satu, yaitu hanya dengan membaca judul skripsi pembaca sudah harus mendapat gambaran umum tentang apa yang hendak dibahas, dengan menggunakan metode apa, dan dimana penelitian atau studi yang kita lakukan.

Jadinya, judul skripsi harus jelas, ringkas, informatif, sekaligus fokus.

Cara Membuat Daftar Pustaka dari Internet.


Sumber https://dee-belajar.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Tips Cara Membuat Judul Skripsi Supaya Disetujui dan Cepat Selesai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel