8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

Assalamualaikum. Pertemuan kali ini saya akan memberikan "8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi". diharapkan bisa membangkitkan ide sebelum sobat membuat poster tema hemat energi. energi yang dimaksudkan disini adalah energi listrik yang bisa membuat barang elektronik menjadi hidup. energi listrik terjadi karena adanya medan magnet listrik.

Melihat begitu banyaknya populasi manusia dibumi, maka pemakaian energi listrik juga semakin banyak. karena aktifvitas kita sekarang sudah serba memakai listrtik, seperti handphone, komputer, lampu, dan lain-lain. maka kita harus menghemat  energi listrik, jangan sampai kita kehabisa bahan bakar untuk menghasilkan energi itu sendiri. itulah banyak disebarkan poster hemat energi, agar selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak boros.
Sebenarnya ada banyak alternatif untuk menciptakan energi listrik, misalhnya pembangkit listrtik tenaga air, pembangkit listrik tenaga matahari dan masih banyak lagi. tapi semua itu, belum begitu merata diterapkan di indonesia. padahal, kalau melihat Negara kita, Indonesia tidak tahu kapan bisa habis energinya. mungkn sumber daya manusianya yang belum sempat memikirkan inovasinya.

Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

Oke, agar tidak memakan waktu lama, langsung saja saya perlihatkan Poster Hemat Energi yang saya buat dengan photoshop. semuanya adalah hasil penggabungan antara beberapa vektor yang saya temukan di internet, selebihnya efek buatan sendiri.

Poster Hemat Energi dibawah mengartikan bahwa kita harus menggunakan lampu yang hemat listrik. supaya tidak boros. 
 Pertemuan kali ini saya akan memberikan  8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

 Pertemuan kali ini saya akan memberikan  8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

 Pertemuan kali ini saya akan memberikan  8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

Jangan terlalu terlena dengan lampu. kalau sudah tidak dipakai, biasakan di tur off atau dimatikan. apalagi di siang hari, kalau ruangan sudah terang matikan saja kampunya.
 Pertemuan kali ini saya akan memberikan  8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

Hemat energi listrik makan uang juga tidak banyak dikeluarkan. bisa dipakai untuk menabung demi masa depan.
 Pertemuan kali ini saya akan memberikan  8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

 Pertemuan kali ini saya akan memberikan  8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

 Pertemuan kali ini saya akan memberikan  8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

 Pertemuan kali ini saya akan memberikan  8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi

Bagaimana sobat, ada pencerahan. intinya, kalau membuat poster hemat energi, pikirkan baik-baik slogan yang mau diberikan. karena slogan inilah yang akan dibaca oleh khalayak. haruslah singkat padat dan jelas, serta mudah di mengerti.
Sekian dulu artikel "8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi". semoga bermanfaat dan menambah ilmu baru. update terus seputar desain grafis disini. terima kasih sudah berkunjung - Assalamualikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "8 Contoh Poster Hemat Energi Untuk Inspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel