Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)
Analisis Jabatan adalah merupakan sebuah proses, metode serta teknik untuk mendapatkan data jabatan yang diolah menjadi informasi jabatan guna menyusun sebuah kebijakan program pembinaan / penataan kelembagaan, kepegawaian, ketatalaksanaan dan perencanaan DIKLAT. Analisi jabatan juga merupakan paparan masalah atau temuan-temuan yg diperoleh dilapangan yg berkaitan dgn kepegawaian, organisasi, dan tatalaksana. Banyak aplikasi bertebaran yang berkaitan dengan materi Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK). Namun kali ini Admin ingin mengeshare aplikasi yang merupakan hasil karya Admin bersama teman teman KKG dengan harapan bisa bermanfaat bagi Anda semua teman teman guru di Indonesia.
Rekomendasi yang telah disebutkan merupakan pemberian sebuah informasi atau sebuah laporan tentang menyangkut tentang hal-hal yang menyimpang dan membutuhkan pembenahan dengan adanya analisis jabatan atau memerlukan kebijakan utk pemecahan masalah, seperti :
Ditemukan duplikai tugas pokok dan fungsi unit kerja;
Ditemukannya penempatan pegawai yg tidak sesuai dengan syarat jabatan yg didudukinya.
Ditemukannya data kelebihan atau kekurangan pegawai, dlsb.
Berikut ini tampilan aplikasi Beban Kerja (ABK) dan cara menggunakannya
Kali ini akan saya share aplikasi yang berkaitan dengan aplikasi Analisa Beban Kerja pegawai baik itu PNS maupun NON PNS. Setiap lembaga diharapkan sudah mengerjakan format laporan ini guna mengetahui sejauh mana beban kerja pegawai, serta mendeteksi kelebihan dan kekurangan pegawai pada sebuah unit organisasi yang ada. Analisa beban kerja merupakan sebuah kajian pada volume pekerjaan yang ada pada suatu unit organisasi untuk menginterprestasikan sebuah kebijakan yang strategis dan penting untuk kegiatan pekerjaan di kemudian hari
Penghitungan jam efektif sebagai alat ukur beban kerja berdasarkan banyak unit kegiatan yang dikerjakan setiap pegawai dalam sebuah unit organisasi
Dalam aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) ini meliputi dari FORM A, FORM B, FORM C, FORM D, dan FORM E, yang nantinya masing- masing Form nilainya akan berkaitan antar form. Sehingga nantinya akan mengerucut pada Form E yang merupakan hasil rekapan keseluruhan dalam satu unit lembaga.
Sumber http://www.aplikasidigital.com/
Rekomendasi yang telah disebutkan merupakan pemberian sebuah informasi atau sebuah laporan tentang menyangkut tentang hal-hal yang menyimpang dan membutuhkan pembenahan dengan adanya analisis jabatan atau memerlukan kebijakan utk pemecahan masalah, seperti :
Ditemukan duplikai tugas pokok dan fungsi unit kerja;
Ditemukannya penempatan pegawai yg tidak sesuai dengan syarat jabatan yg didudukinya.
Ditemukannya data kelebihan atau kekurangan pegawai, dlsb.
Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)
Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) 2017 |
Berikut ini tampilan aplikasi Beban Kerja (ABK) dan cara menggunakannya
Kali ini akan saya share aplikasi yang berkaitan dengan aplikasi Analisa Beban Kerja pegawai baik itu PNS maupun NON PNS. Setiap lembaga diharapkan sudah mengerjakan format laporan ini guna mengetahui sejauh mana beban kerja pegawai, serta mendeteksi kelebihan dan kekurangan pegawai pada sebuah unit organisasi yang ada. Analisa beban kerja merupakan sebuah kajian pada volume pekerjaan yang ada pada suatu unit organisasi untuk menginterprestasikan sebuah kebijakan yang strategis dan penting untuk kegiatan pekerjaan di kemudian hari
Penghitungan jam efektif sebagai alat ukur beban kerja berdasarkan banyak unit kegiatan yang dikerjakan setiap pegawai dalam sebuah unit organisasi
Dalam aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) ini meliputi dari FORM A, FORM B, FORM C, FORM D, dan FORM E, yang nantinya masing- masing Form nilainya akan berkaitan antar form. Sehingga nantinya akan mengerucut pada Form E yang merupakan hasil rekapan keseluruhan dalam satu unit lembaga.
Sumber http://www.aplikasidigital.com/
Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)"
Posting Komentar