Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Assalamualaikum. jumpa lagi sobatku semua. pada pertemuan hari ini, saya akan mengajarkan "Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online". foto sobat akan terlihat seperti terlukis diatas pasir pantai. seolah habis dibuat dengan goresan jari ataupun benda lainnya. pasti kalian sudah pernah melakukan hal sepetrti ini ketika berada di pantai, mencoba melukis dengan jari diatas pasri ketika berlibur.

Setelah sebelumya saya sudah mengajarkan "Membuat efek teks diatas pasir dengan photoshop" maka kali ini versi edit fotonya menggunakan situs online. tidak memerlukan skill dan caranya un mudah dan cepat. 

Baca juga tutorial edit foto online lainnya:


Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Buka situs Picturetopeople.org. klik link tersebut. kalau sudah sampai disitusnya, scrool kebawah sampai menemukan kolom "Configuration". disinilah sobat akan memulai semuanya.
  • Color improvement, untuk mengatur warna. biarkan saja standar dengan "none". karena tidak begitu terlihat efeknya.
  • Improvement level, masukkan 5 agar foto bisa terkonvert lebih baik. sebenarnya nilai tergantung dari foto. jadi masukkan saja 5. kalau merasa kurang, ganti lagi. mudah kok.
  • Draw deepness, kedalaman garis foto pada pantai. pilih Average, atau tentukan sesuai selera.
  • Sand type, jenis pasir. ini yang utama karena setiap tipe mempunyai jenis pasir berbeda.
  • Input Image, untuk memasukkan gambar jenis (jpg, png dan gif). klik "Pilih File" lalu pilih foto sobat. 
  • Kli View effect result untuk melihat hasil akhirnya. jika masih ingin merubah, tekan saja Back pada browser untuk kembali ke pengaturan.
Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Inilah foto yang dijadikan sebagai bahan editing kali ini. foto seorang pria tampan lulusan S1 Arsitekru Universitas Haluoleo, Kendari - Sulawesi Tenggara, Alias saya sendiri. hohoho 😅😅😂
Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Hasil akhirnya seperti ini. dibawah adalah perbedaan antara 5 Sand type. mulai dari pasir halu, pasir kasa, pasir putih dan pasir kuning. tinggal pilih saja di pengaturan nanti. bagaimana, lumayan kan. sangat cocok bagi yang ingin, upload di instagram ataupun facebook.
Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online

Okeh sobat, selebihnya otak-atik sendiri sampai menemukan efek foto pasir keren. jika masih kurang, ulangi lagi sampai ketemu seleranya.
Sekian dulu yah tutorial "Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online". semoga dapat menambah ilmu edit foto online kalian semua. terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa update terus seputar desain grafis disini. Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Efek Foto Di Atas Pasir Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel