INSTRUMEN AKREDITASI SD SMP SMA 2018

Download POS Akreditasi SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK - Selamat datang di blog tempat berbagi pengetahuan dan pengalaman pribadi seorang Guru. Kali ini saya akan membahas dan membagi kumpulan instrumen dan pedoman dalam pelaksanaan akreditasi pada tahun 2017. Sehubungan dengan keluarnya instrumen terbaru pada tanggal 10 Maret 2017 tentang standar penilaian akreditasi setiap jenjang akreditasi SD/MI, SMP/ MTs, SMA/MA dan SMK.

Untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan akreditasi dan sekolah Anda bisa mendapatkan nilai yang maksimal maka Anda harus menyiapkan semua instrumen untuk dipelajari dan dilengkapi. Sehingga jika sudah pada masa penilaian akreditasi Anda bisa dengan tenang menyambut tim asesornya. Sehubungan dengan beberapa hal yang diungkapan teman-teman guru yang kesulitan dalam mendownload maka saya akan berikan link dengan copy paste atau langsung klik ke file tersebut.
 Selamat datang di blog tempat berbagi pengetahuan dan pengalaman pribadi seorang Guru INSTRUMEN AKREDITASI SD SMP SMA 2018

Sebagai pengalaman saya dalam melakukan akreditasi, bapak dan ibu Guru harus bisa memenuhi 90% data yang ada pada instrumen sehingga sekolah Anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan dan pastinya yang terbaik.

Perangkat Akreditasi Sekolah SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK tahun 2017 disusun sekaligus untuk mengakomodir Pelaksanaan Kurikulum 2013. Untuk diketahui  Instrumen / Perangkat Akreditasi SD / MI tahun 2017 diterbitkan berdasarkan keputusan Kepala Balitbang Kemendikbud Nomor 2 /H/AK/2017. Instrumen / Perangkat Akreditasi SMP / MTS tahun 2017 diterbitkan berdasarkan keputusan Kepala Balitbang Kemendikbud Nomor 3 /H/AK/2017.  Instrumen / Perangkat Akreditasi SMA / MA tahun 2017 diterbitkan berdasarkan keputusan Kepala Balitbang Kemendikbud Nomor 4 /H/AK/2017. Instrumen Perangkat Akreditasi SMK / MAK tahun 2017 diterbitkan berdasarkan keputusan Kepala Balitbang Kemendikbud Nomor 5 /H/AK/2017.

Untuk itu silahkan bapak dan ibu download perangkat instrumen akreditasi setiap jenjang di bawah ini :
  1. Download POS Akreditasi 2018
  2. Download Perangkat Akreditasi SD/MI 2018 
  3. Download Perangkat Akreditasi SMP/ MTs 2018 
  4. Download Perangkat Akreditasi SMA/ MA 2018
  5. Download Perangkat Akreditasi SMK/ MAK 2018
Nah demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk Anda bapak dan ibu Guru yang sedang mempersiapkan Akreditasi sekolahnya. Semoga dengan Anda mempelajari setiap poin penilaian maka sekolah Anda akan terakreditasi secara baik dan tinggi. Selamat bekerja dan berbagi ilmu pengetahuan dari pengalaman pribadi.

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Belum ada Komentar untuk "INSTRUMEN AKREDITASI SD SMP SMA 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel