4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Aplikasi edit foto tua android - Assalamualaikum. salam sobatku semua, pasti sehat semua yah, Amin. siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya ketika sudah tua ? atau ingin melihat seperti apa wajah nenek/kakek kalian ketika masih muda?. kalau cuma berimajinasi, pasti akan sulit. oleh karena itu, gunakan saja aplikasi Android yang khusus untuk membuat foto menjadi tua.

Sebenarnya aplikasi seperti ini sudah lama ada, namun sekarang penggemarnya sudah meningkat tajam. selain sebagai bahan candaan, kita juga akan merasa puas ketika melihat wajah tua sendiri. apalagi melihat wajah kita menjadi berbeda kelamin, misalnya pria jadi wanita dan sebaliknya. 

Sebelum aplikasi edit foto tua ada, biasanya orang-orang menggunakan aplikasi photoshop untuk mengedit wajah secara manual. melihat fenoma tersebut, maka timbullah inovasi bagi segelintir programer untuk membuat aplikasi otomatis tersebut. jangan heran, developer aplikasi juga mendapatkan banyak keuntungan melalui iklan aplikasi mereka. semakin banyak pemakainya maka semakin banyak pula pemasukannya.
Untuk pertemuan ini, saya sudah memilih aplikasi edit foto tua terbaik. semuanya sudah bisa di download pada play store android. intinya adalah gratis. silahkan dipilih satu-satu:

1. Face app Android

 siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya ketika sudah tua  4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Urutan pertama adalah Aplikasi Face app Android. aplikasi ini memiliki rating 4.5 bintang dari 106.000 pengguna. semakin hari akan semakin banyak yang download aplikasinya. terus apa kelebihan aplikasi ini ? berikut penjelasannya:
  • Membuat penampilan wajah muda menjadi tua.
  • Bisa juga membuat wajah tua menjadi terlihat muda
  • Membuat foto tidak tersenyum menjadi tersenyum
  • Mengubah jenis kelamin. misalnya sobat adalah pria, maka  bisa melihat seperti apa penampilan wajahmu ketika menjadi seorang wanita. begitupun sebaliknya.
  • Sharing ke sosial media : Instagram, facebook, path dan lain-lain.
Kerenkan aplikasinya. 

2. Aging Booth

 siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya ketika sudah tua  4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Aplikasi AgingBooth fungsinya juga sama, yaitu untuk edit foto menjadi tua. awalnya aplikasi ini tersedia hanya untuk Iphone, namun sekarang sudah bisa di download pada play store. dengan aplikasi ini, kita bisa melihat seperti apa wajah kita pada umur yang lebih tua. 

Berikut fitur yang ada pada AgingBooth:
  • Edit foto langsung dari kamera atau galeri foto
  • Terdapat deteksi wajah, untuk memudahkan pengambilan gambar
  • Bisa digunakan walaupun secara offline (tanpa koneksi internet)
  • Berbagi ke media sosial

3. Make Me Old


 siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya ketika sudah tua  4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Bertambah tua dalam beberapa detik saja. itulah kalimat penting dalam aplikasi Make me old Aandroid. dengan menggunakan editor foto menyenangkan ini, sobat bisa melihat wajah berpuluh-puluh tahun lebih tua. sobat akan terlihat seperti kakek-kakek atapun nenek.

Selain fitur utama, yaitu foto tua. terdapat tambahan lain, seperti menambahkan kacamata dan kumis pada foto. jadi ketika di sharing, teman-teman sobat akan lebih susah mengenali aslinya.

4. Oldify

 siapa diantara kalian yang pernah membayangkan wajahnya ketika sudah tua  4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua

Satu lagi aplikasi yang bisa dijadikan pilihan, yaitu Oldify. cari tahu, bagaimana raut wajah ketika berumur 80 tahun. dengan aplikasi ini, seorang bayi pun bisa dibuat menjadi tua. pasti sangat lucu ketika melihat itu terjadi.

Bukan cuma foto yang bisa kita buat, melainkan Video dimana sobat terlihat lebih tua. wah sangat cocok bagi yang suka upload video di Instagram. bisa buat tema "nasihat". jadi sobat rekan diri sendiri sambil memberikan nasihat kepada orang lain, seolah itu adalah dari orang yang di tuakan (berpengalaman).

Bagaimana ? bingung pilih mana yang terbaik ?. kalau masih belum yakin, download saja semua aplikasinya. baru coba satu persatu. tidak berat kok, paling cuma puluhan MB. 

Oke Sekian dulu pertemuan hari ini. semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua. terima kasih - Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Android Mengubah Foto Wajah Menjadi Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel