PENERIMAAN CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2017

JADWAL PENERIMAAN CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2017

Berita Penerimaan CPNS 2017 - Halaman ini akan mengulas seputar Penerimaan CPNS 2017, utamanya di lingkungan Kemenkumham Tahun 2017. Seperti kita ketahui bahwa informasi seputar penerimaan CPNS dari tahun ke tahun akan menjadi trend, sehingga ada beberapa yang secara fulgar menyampaikan berita hoaks terkait dengan pengadaan CPNS, untuk itu Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan beredarnya jadwal penerimaan CPNS yang ramai di-unggah di media sosial.

 JADWAL PENERIMAAN CPNS KEMENKUMHAM TAHUN  PENERIMAAN CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2017


PENERIMAAN CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2017

Seperti tahun-tahun sebelumnya seputar pengadaan CPNS, kali ini yang lagi ramai diperbincangkan adalah jadwal penerimaan CPNS di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tahun 2017.


Informasi Hoak Tentang Pengadaan CPNS 2017
Dalam surat Menkumham yang ternyata palsu itu (atau mungkin masih bersifat draf yang tidak layak dikonsumsi publik), disebutkan ada penerimaan sekitar 17.‎526 formasi untuk sipir dan imigrasi. Sedangkan jadwal pendaftarannya dimulai Juli.

Mengenai keberadaan surat tersebut, Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman mengatakan, surat tersebut palsu alias hoaks.

‎"Sampai saat ini belum ada penerimaan dari jalur umum. Baru sebatas pengusulan kebutuhan formasi," kata Herman di Jakarta, Sabtu (10/6).

Dia menambahkan, jadwal serta formasi nantinya akan diumumkan oleh Panselnas, seperti waktu penerimaan CPNS untuk sekolah ikatan dinas. ‎

Nantinya akan diumumkan termasuk rincian formasi jabatan apa saja yang ada.

(sumber:jpnn)

Searches related to kemenkumham biro kepegawaian

 kemenkumham biro kepegawaian

pendaftaran kemenkumham

www.kemenkumham.go.id 2016

pendaftaran kemenkumham 2017

kemenkumham cpns 2017

pendaftaran kemenkumham online

www.kemenkumham.go.id pendaftaran 2017

remunerasi kemenkumham naik

www.kemenkumham.go.id 2017


Sumber https://qoooo17.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "PENERIMAAN CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel