Penerimaan CPNS Tahun 2017, ini 2 Laman Resmi Pemerintah Yang Wajib Anda Ketahui

 Seiring dengan banyaknya informasi mengenai penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil  Penerimaan CPNS Tahun 2017, ini 2 Laman Resmi Pemerintah Yang Wajib Anda Ketahui
Penerimaan CPNS Tahun 2017, ini 2 Laman Resmi Pemerintah
Gurumaju.com –  Seiring dengan banyaknya informasi mengenai penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 yang sekarang  mulai marak berita-berita yang gak jelas dari mana sumbernya yang kadang kala mengatakan ini itu tentang penerimaan CPNS maka dengan niat peduli kepada rekan-rekan semua maka di postingan ini Admin ingin mengingatkan bahwa untuk mengetahui informasi yang paling akurat mengenai Penerimaan CPNS Tahun 2017 ialah pada laman 2 website pemerintah ini.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku instansi yang paling bertanggung jawab dalam Panitia seleksi nasional (Panselnas) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengatakan bahwa sampai saat ini pemerintah belum menerbitkan informasi tentang rekrutmen CPNS formasi umum tahun 2017.

Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan mengatakan bahwa BKN bersama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) sekarang ini masih melakukan tahap evaluasi terhadap kebutuhan formasi jabatan-jabatan di instansi pemerintah pusat dan daerah yang masuk dalam kategori program prioritas pemerintah secara nasional dan melakukan validasi kebutuhan jabatan prioritas yang dibutuhkan.
“Pada rapat BKN bersama dengan KemenPANRB dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)  yang berlangsung Rabu, (05/07/2017) di Kantor KemenPAN RB masih dilakukan pembahasan terhadap kriteria pemenuhan kebutuhan dan evaluasi kriteria nilai ambang batas Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2014 lalu,” Ujar Ridwan.

Dengan demikian Masyarakat diminta untuk selektif dalam menerima informasi tentang penerimaan CPNS yang sekarang ini marak beredar di media sosial maupun di situs-situs yang tidak resmi dari pemerintah dan sumber resmi pengumuman penerimaan CPNS formasi umum hanya akan dikeluarkan oleh laman resmi pemerintah dalam website  Menpan.go.id  atau bkn.go.id  dan fanpage facebook (Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia) dan twitter @BKNgoid.

Setiap ada pengumuman resmi penerimaan CPNS formasi umum akan langsung disampaikan kepada publik lengkap dengan mekanisme dan waktu pelaksanaannya. Untuk itu masyarakat diminta hanya memantau informasi penerimaan secara resmi dari website pemerintah.

Jadi Admin kembali mengingatkan untuk rekan-rekan yang sedang mencari informasi mengenai Penerimaan CPNS Tahun 2017, agar masyarakat mencari informasi dari portal resmi Kementerian PANRB dan BKN, yakni menpan.go.id dan bkn.go.id. “Jangan sampai terkecoh informasi tidak benar atau hoax.

Dibuka Pendaftaran CPNS  Untuk Lulusan SMA dan S1 Dengan Kuota  19.210


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Penerimaan CPNS Tahun 2017, ini 2 Laman Resmi Pemerintah Yang Wajib Anda Ketahuiini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan CPNS Tahun 2017, ini 2 Laman Resmi Pemerintah Yang Wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel