Cara Melihat Token Pretes Aplikasi SIM PKB 2018

Cara melihat token Pretes SIM PKB 2018 adalah artikel yang akan saya bagikan bagi Bapak/Ibu peserta pretes SIM PKB 2018. Bapak/Ibu Guru, Kepala sekolah, dan Pengawas sekolah diberitahukan bahwasannya jadwal dan peserta pretes 2018 diperkirakan sejumlah 2485 PTK dari jenjang SMA,SMK dan SLB. Silahkan Bpk/Ibu Guru, Kepala sekolah, dan Pengawas sekolah agar segera melihat token Pretes SIM PKB 2018 melalui akun SIMPKB masing-masing.
 adalah artikel yang akan saya bagikan bagi Bapak Cara Melihat Token Pretes Aplikasi SIM PKB 2018
Cara Melihat Token Pretes SIM PKB

Pada tahun 2018 pelaksanaan pretes lebih di permudah pendataannya melalui SIM PKB. Bagi guru yang belum UKG 2015 dan yang sudah UKG tetapi pindah satminkal atau mata pelajaran bisa mengikuti pretes, dengan ketentuan sudah terdaftar di SIM PKB dan Komunitas MGMP di SIM PKB 2018. Didalam SIM PKB guru terdapat ketentuan untuk wajib mengikuti pretes SIM PKB 2018. Apabila di SIM PKB anda sebagi guru yang wajib mengikuti pretes SIM PKB 2018, tentu saja nama anda akan terdaftar sebagai pretes SIM PKB 2018.

Berikut ini Cara Melihat Token Pretes SIM PKB 2018
  • Silahkan Login pada aplikas SIM PKB ( klik saja SIM PKB untuk masuk ). Setelah Bapak/Ibu  masuk ke SIM PKB masukan Email/No.UKG dan kata sandi.
  • Langkah berikutnya setelah berhasil Login pada SIM PKB Pilih atau klik LIHAT INFO PRETES, seperti pada gambar dibawah ini.
Info Pretes
  • Selanjutnya akan muncul TOKEN Pretes yang nantinya bisa digunakan untuk masuk pada kata sandi saat pretes SIM PKB, lihat pada gambar dibawah ini.
Token Pretes
  • Klik pada gambar diatas yang berwarna hijau.
  • Setelah anda mengetahui TOKEN Pretes silahkan untuk keluar pada aplikasi, caranya pilih foto anda pada bagian atas sebelah kanan dan klik LOGOUT.
Bapak/Ibu Guru, Kepala sekolah, dan Pengawas sekolah yang mungkin lupa atau tidak dapat login silahkan dapat meminta reset akun kepada ketua komunitas masing-masing.

Demikian tadi artikel yang dapat saya bagikan mengenai cara melihat token Pretes SIM PKB 2018. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Token Pretes Aplikasi SIM PKB 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel