Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo v5

Assalamualaikum. salam sobat, kali ini saya akan memberikan tips Cara mengunci Aplikasi di HP Vivo v5 dan v5S. soalnya sangat penting bagi kita untuk membuat proteksi terhadap aplikasi yang dianggap penting. misalnya mengunci aplikasi Whatsup, BBM, Galeri Foto dan Video, Sms, Panggilan dan lain sebagainya.

Didalam Handphone Vivo v5 sebenarnya sudah tersedia fitur kunci aplikasi, jadi sobat tidak perlu lagi download aplikasi di playstore. 
6 Aplikasi Live skor bola untuk Android

Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo v5 Tanpa Aplikasi

Baiklah mari kita mulai langsung tutorialnya. Silahkan buka HP Vivo sobat. kemudian pergilah ke menu utama, buka Pengaturan.

Scroll kebawah hingga mendapatkan pilihan "Sidik jari dan kata sandi". klik pilihan tersebut.
 soalnya sangat penting bagi kita untuk membuat proteksi terhadap aplikasi yang dianggap p Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo v5

Setelah terbuka, Scrool lagi kepaling bawah dan pilih "Privasi dan enkripsi aplikasi". nah setelah terbuka, akan terlihat deretan aplikasi yang sudah terinstal diperangkat sobat.

Tinggal pilih mana yang mau di kunci, lalu geser tombol bulat putih ke kanan, hingga berwarna biru. maka sekarang aplikasi tersebut sudah di kunci. 
 soalnya sangat penting bagi kita untuk membuat proteksi terhadap aplikasi yang dianggap p Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo v5

Sekarang waktunya tes aplikasinya. pasti ketika ingin dibuka, HP Vivo v5 anda akan meminta kata sandi. mudahkan.

Untuk mengembalikan aplikasi terkunci menjadi tidak terkunci (unlock), tinggal buka Pengaturan - lalu geser kembali toggle menjadi Mode Off.
Cara transfer konta dari Iphone ke Android
Okelah, semoga tips dan trik HP Vivo diatas bermanfaat. terima kasih - Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo v5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel