Aplikasi Administrasi Guru 2019/2020 Lengkap Dalam Format Excel

Pada kesempatan ini saya akan bagikan aplikasi administrasi guru T.P 2019/2020 lengkap dalam format excel yang dapat digunakan oleh guru untuk membantu mempermudah pembuatan berbagai dokumen administrasi sekolah. Aplikasi administrasi guru T.P 2019/2020 lengkap dalam format excel merupakan kumpulan format - format umum administrasi guru dan dikumpulkan menjadi satu file dalam bentuk aplikasi excel.
Pada kesempatan ini saya akan bagikan aplikasi administrasi guru T  Aplikasi Administrasi Guru 2019/2020 Lengkap Dalam Format Excel
Aplikasi Administrasi Guru 2019/2020 Lengkap Dalam Format Excel
Menu dan administrasi yang tersedia didalam aplikasi administrasi guru 2019/2020 lengkap dalam format excel diantaranya sebagai berikut : KKM, isian silabus, program tahunan, program semester, RPP, absensi, agenda pembelajaran, nilai ulangan harian, nilai tugas/praktik, nilai efektif, analisi butir soal, rekapitulasi nilai, nilai ketuntasan dan nilai rapor.

Penggunaan aplikasi administrasi guru ini sangat mudah yakni cukup dengan menginputkan/mengisikan data identitas guru dan data satutan pendidikan/ sekolah kedalam menu utama aplikasi administrasi guru 2019/2020, dan tinggal memilih administrasi yang diperlukan dalam menu format administrasi pembelajaran.

Untuk download aplikasi administrasi guru lengkap dalam format excel silahkan pada tautan dibawah ini :
Download aplikasi administrasi guru lengkap dalam format excel
Demikian tadi aplikasi administrasi guru , semoga aplikasi ini dapat membantu Bapak/Ibu meringankan pekerjakan dalam pembuatan administrasi semester  satu tahun pelajaran 2018/2019. Salam pendidikan.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Administrasi Guru 2019/2020 Lengkap Dalam Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel