Jadwal Waktu Akses Untuk Login di Aplikasi SIM PKB Pada Info GTK

Aplikasi SIM PKB guru pembelajar selain diakses untuk melakukan login pelatihan guru Pembelajar/PKB juga dipakai untuk mengakses Info GTK yang bisa digunakan sebagai pedoman guru untuk mengecek penerbitan SKTP dan tunjangan guru, karena itu tingkat akses kunjungan pada aplikasi SIM PKB Guru Pemebelajar menjadi sangat padat sekali.
Aplikasi SIM PKB guru pembelajar selain diakses untuk melakukan login pelatihan guru Pembe Jadwal Waktu Akses Untuk Login di Aplikasi SIM PKB Pada Info GTK
Jadwal Waktu Akses Untuk Login di Aplikasi SIM PKB Pada Info GTK

Dengan banyaknya tingkat aksese pada aplikasi SIM PKB Guru Pembelajar maka Direktorat Pembinaan Tendik Dikdasmen, memutuskan untuk membagi ataupun menjadwal akses dalam melakukan login ke dalam web SIM PKB Guru Pembelajar.

Tujuan dari membagi jadwal untuk akses SIM PKB Guru Pembelajar adalah supaya server bisa berjalan dengan normal, sehingga semua guru bisa melihat data GTK yang terdapat di lembar Info GTK.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Jadwal Waktu Akses Untuk Login di Aplikasi SIM PKB Pada Info GTK. Silahkan untuk download pada tautan dibawah ini.
Download Jadwal Waktu Akses Untuk Login di Aplikasi SIM PKB Pada Info GTK
Demikian tadi mengenai Jadwal Waktu Akses Untuk Login di Aplikasi SIM PKB Pada Info GTK
yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Waktu Akses Untuk Login di Aplikasi SIM PKB Pada Info GTK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel