Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 - Kemendikbud resmi mengumumkan daftar peserta hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2018, pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan hasil seleksi administrasi adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh Kemenrtian Pendidikan dan Kebudayaan.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018
Pengumuman dan Daftar Peserta Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS

Pelamar yang namanya tercantum dalam daftar peserta hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2018 berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam daftar Peserta hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2017 dinyatakan tidak memenuhi persyaratan dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan  diharapkan untuk selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id karena dalam waktu dekat setelah Kemendikbud mengeluarkan pengumumkan daftar peserta hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2018, jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) juga akan segera dikeluarkan oleh Kemendikbud.

Setiap pelamar wajib untuk mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang sudah ditetapkan oleh panitia Calon Pgawai Negeri Sipil (CPNS). Kelulusan pelamar ditentukan berdasarkan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki oleh pelamar. Oleh karena itu, dihimbau kepada pelamar CPNS agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu atau calo yang menjanjikan dapat membantu kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pengumuman dan daftar peserta hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS Kemendikbud Tahun 2018, silahkan kunjungi https://cpns.kemdikbud.go.id/

Demikian tadi informasi yang dapat saya bagikan mengenai  pengumuman dan daftar peserta hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS Kemendikbud Tahun 2018. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel