Daftar Peserta OSN SD/MI Tingkat Nasional 2018 (KEMDIKBUD) PDF

Daftar peserta OSN SD/ MI tingkat Nasional 2018 - Olimpiade Sains Nasional merupakan wahana kompetisi untuk membentuk generasi penerus bangsa yang selalu berusaha mengembangkan kreativitas, daya nalar, dan kemampuan berpikir secara kritis, sehingga membentuk berkepribadian kokoh, mandiri dan kompetitif.
Daftar Peserta OSN SD/MI Tingkat Nasional 2018

Penyelenggaraan OSN tahun 2018 dimulai dati tingkat tingkat kabupaten/kota, provinsi dan nasional hal ini berdasarkan juknis OSN SD dengan tujuan agar pelaksanaannya dapat berjalan tertib, teratur, disiplin, transparan dan penuh tanggungjawab. Harapannya semua pihak dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan mendukung keberhasilan kegiatan OSN tingkat sekolah sampai tingkat nasional dimulai dari persiapan, pelaksanaan, evaluasi, dan pelaporan.

Seleksi OSN SD/MI tingkat Provinsi telah diselenggarakan yaitu pada tanggal 4 April 2018. Peserta yang berhasil lolos seleksi selanjutnya akan mengikuti ke tahap tingkat Nasional. Tentu saja ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah yang peserta didiknya masuk dalam daftra nama peserta.

Kemdikbud Dirjen Dikdasmen menerbitkan surat putusan Nomor 969/D2/TU/2018 perihal hasil tes seleksi OSN Tingkat Provinsi tahun 2018 dan mengangkat nama-nama yang tercantum dalam lampiran keputusan sebagai peserta dalam bidang matematika dan IPA pada kegiatan OSN tingkat SD/MI dan atau sederajat. Untuk lampiran dan daftar peserta OSN SD/MI Nasional silahkan download dibawah ini.

Surat Keputusan Lampiran dan Dirjen Dikdasmen | Download
Daftar Peserta OSN SD Tingkat Nasional 2018 | Download

Harapannya pelaksanaan OSN 2018 dapat memberi manfaat untuk peningkatan mutu pendidikan, serta menghasilkan siswa yang mencintai ilmu pengetahuan sekaligus berprestasi pada perlombaan tingkat internasional, sebagai bagian dari upaya menciptakan generasi emas Indonesia.

Selamat dan sukses bagi adik-adik yang akan mengikuti OSN Tingkat Nasional 2018, dengan kegiatan ini akan menambah pengalaman dan motivasi untuk lebih giat dalam belajar. Demikian pemeritahuan mengenai daftar peserta OSN SD/ MI Tingkat Nasional 2018. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Belum ada Komentar untuk "Daftar Peserta OSN SD/MI Tingkat Nasional 2018 (KEMDIKBUD) PDF"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel