Download Soal Tematik Kelas 1 Sd Tema 1 Subtema 4 Saya Istimewa Dan Kunci Jawaban

 Aku spesial dan Kunci Jawaban yang sanggup didownload dengan gampang dengan sekali klik Download Soal Tematik Kelas 1 SD Tema 1 Subtema 4 Aku spesial dan Kunci Jawaban


Kali ini Admin ingin membagikan Link Download Soal Tematik Kelas 1 SD Tema 1 Subtema 4 Aku spesial dan Kunci Jawaban yang sanggup didownload dengan gampang dengan sekali klik. Keterangan soal :
Jumlah soal pilihan ganda : 25
Jumlah soal isian singkat : 15
Jumlah soal uraian : -

Contoh-contoh soal di dalamnya :

1. Menghargai sahabat yaitu perbuatan yang ....
a. Baik
b. Jahat
c. Buruk

2. Danu berasal dari Jambi
Galang berasal dari Semarang
Danu dan Galang berbeda asal ....
a. Sekolah
b. Agama
c. Daerah

3. Risna berkulit putih
Sari berkulit coklat
Risna dan Sari berbeda ....
a. Warna rambut
b. Warna kulit
c. Warna baju

4. Memiliki banyak sahabat itu rasanya ....
a. Menyedihkan
b. Menyiksa
c. Menyenangkan

5. Walaupun kita berbeda dengan teman
Namun kita harus tetap ....
a. Rukun
b. Sendiri
c. Sedih

6. Keistimewaan yang kita punya dilarang menciptakan kita menjadi ....
a. Baik
b. Sombong
c. Senang

7. Soni mempunyai badan yang pendek dan Ahmad mempunyai badan yang tinggi
Walau begitu mereka dilarang saling ....
a. Berteman
b. Mengejek
c. Bersahabat

8. Perbedaan agama dengan sahabat dilarang dijadikan ....
a. Masalah
b. Pelajaran
c. Semangat

9. Kegiatan yang disukai dinamakan ....
a. Kerja
b. Hobi
c. Belajar

10. Rani suka bermain voli, Dani suka bermain bola dan Arin suka bermain tenis.
Berbeda kesukaan bukanlah suatu ....
a. Masalah
b. Kebaikan 
c. Yang baik

Jika ingin melihat soalnya dahulu secara lengkap ini linknya :
Soal Tematik Kelas 1 SD Tema 1 Subtema 4 Aku spesial dan Kunci Jawaban

Sedangkan berikut Link Downloadnya :
Download Soal Tematik Kelas 1 SD Tema 1 Subtema 4 Aku spesial dan Kunci Jawaban

Demikian Download Soal Tematik Kelas 1 SD Tema 1 Subtema 4 Aku spesial dan Kunci Jawaban. Semoga sanggup menjadi materi mencar ilmu untuk menambah wawasan dan latihan. Atau sebagai sumber rujukan menciptakan soal. Jika ada link yang tidak aktif mohon komentarnya dibawah. Kemudian jikalau ada soal atau balasan yang kurang tepat, maka besar impian anda bersedia memperlihatkan saran dan perbaikan kepada kami.


Sumber http://www.bimbelbrilian.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Soal Tematik Kelas 1 Sd Tema 1 Subtema 4 Saya Istimewa Dan Kunci Jawaban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel