Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Prajabatan Bersubsidi 2018 (Ujian CBT)

Pengumuman hasil seleksi akademik online PPG prajabatan bersubsidi 2018 (hasil ujian CBT prajabatan) - Kegiatan seleksi akademik bagi calon peserta Pendidikan Profesi Guru Prajabatan Bersubsidi periode 2018 telah selesai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 2 sampai 4 Juni tahun 2018 oleh masing-masing LPTK Penyelenggara yang berjumlah 34 (tiga puluh empat) LPTK.
Pengumuman hasil seleksi akademik online PPG prajabatan bersubsidi  Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Prajabatan Bersubsidi 2018 (Ujian CBT)
Hasil Seleksi Akademik PPG Prajabatan Bersubsidi 2018

Setelah selesai kegiatan seleksi tersebut Direktorat Pembelajaran telah melaksanaka rapat analisa untuk menentukan hasilnya dan penetapan tanggal kelulusan yang dibantu oleh Tim Pusat Program PPG Ditjen Belmawa Kemenristekdikti untuk. Hasil seleksi yang dimaksud telah diumumkan pada tanggal 8 Juni 2018 dan peserta dapat dilihat di laman: ppg.ristekdikti.go.id/daftar pada bagian menu Hasil Ujian CBT Prajabatan.

Berikut ini cara melihat pengumuman hasil seleksi akademik online PPG prajabatan bersubsidi /hasil ujian CBT 2018:
1.) Kunjungi laman http://ppg.ristekdikti.go.id/daftar/
2.) Pilih Hasil Ujian CBT Prajabatan yang ada di bagian pojok atas sebelah kiri.
3.) Maka akan muncul menu Cek Pengumuman Hasil Ujian CBT PPG Prajabatan, silahkan masukan nomor pendaftaran PPG dan PIN/Pasword, setelah itu pilih Cek Hasil, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Cek Pengumuman Hasil Ujian CBT PPG Prajabatan


Saya ucapkan selamat kepada Anda yang sudah dinyatakan diterima untuk tahap seleksi akademik online. Selanjutnya tinggal mengikuti tes Bakat, Minat, dan Kepribadian (BM), serta verifikasi berkas pendaftaran tanggal 29 sampai 30 Juni 2018 di LPTK tempat Anda mendaftar, serta membawa kelengkapan administrasi berkas yaitu:
  1. Fotokopi Ijazah terakhir atau SKL (Surat Keterangan Lulus) dan transkip nilai yang dilegalisir.
  2. Kartu Peserta tes Bakat dan Minat.
  3. Kartu Identitas seperti KTP atau SIM.
  4. SKCK.
  5. Surat keterangan bebas narkotika, alkohol, psikotropika, dan zat adiktif (Napza) dari Badan Narkotika Nasional atau yang berwenang.
  6. Surat sehat jasmani dan rohani dikeluarkan oleh dokter rumah sakit pemerintah.
  7. Surat pernyataan belum menikah serta bersedia tidak menikah selama menjalankan kegiatan PPG Prajabatan dari Lurah/Kepala Desa tempat Anda tinggal bermaterai Rp 6.000,00.
Demikian tadi penjelasan tentang pengumuman hasil seleksi akademik online PPG prajabatan bersubsidi 2018. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Prajabatan Bersubsidi 2018 (Ujian CBT)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel