About


Salam Sejahtera Untuk Kita Semua
Selamat Datang Di Situs IndoINT.blogspot.com

Pertama – tama izinkan saya memberikan ucapan syukur yang sebesar – besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas karunia dan limpahan rahmatnya situs ini dapat terwujud dan berkembang hingga saat ini.

Situs IndoINT.blogspot.com merupakan situs yang dikelola secara pribadi dan seluruh artikel yang ada di dalam situs ini di tulis oleh Kadek Hery Suryawan dengan tujuan untuk saling berbagi pengalaman dan informasi baik dalam dunia pendidikan dan juga di bidang lainnya.

Di dalam situs IndoINT.blogspot.com terdapat beberapa kategori artikel diantaranya artikel tentang pendidikan,kesehatan,tutorial dan masih banyak kumpulan artikel menarik lainnya.
Beberapa artikel yang di tulis dalam situs ini merupakan pengalaman dalam kehidupan sehari-hari yang penulis rasakan serta terdapat beberapa informasi lainnya yang dapat di bagikan dengan tujuan untuk berbagi pengalaman dan informasi agar dapat berguna bagi orang lain.

Seluruh artikel yang ada di dalam situs ini tidak akan bisa berhasil untuk di publish tanpa dukungan dari keluarga dan berbagai pihak yang menjadi sumber keberhasilan saya dalam menulis sebagian bahkan keseluruhan dari artikel tersebut.

Berbagai informasi baik sebagian maupun keseluruhan yang ada dalam situs ini merupakan informasi umum yang dapat di akses oleh berbagai pihak dan memiliki konten – konten yang bersifat positif dan mengedukasi. Namun jika terdapat beberapa konten yang dianggap tidak relevan dengan kebutuhan public, mohon disampaikan dan dilaporkan kepada saya dalam hal ini sebagai pemilik situs agar segera dilakukan perbaikan dan penyesuaian agar tidak merugikan pihak – pihak lain yang tidak menginginkannya.

Sebagai informasi jika anda ingin menghubungi atau berinteraksi secara langsung dengan pemilik situs ini maka silahkan anda hubungi kontak yang ada dalam situs ini atau boleh juga mengirimkan email langsung ke alamat IndoINT@gmail.com. Saran dan masukkan yang akan anda sampaikan akan saya usahakan untuk bisa menanggapinya sesuai kemampuan dan kesempatan yang saya miliki.

Akhir kata saya ingin mengucapkan Terimakasih buat anda semua yang telah menyempatkan untuk berkunjug dan meihat beberapa artikel dalam situs IndoINT.blogspot.com, semoga situs ini dapat bermanfaat buat siapapun yang membutuhkannya.


Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "About"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel