Guru Cantik Nan Imut Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah

Guru Cantik Nan Imut "Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah" | Menjadi guru merupakan salah satu cita-cita yang paling mulia.

Menjadi sosok guru bukanlah perkara mudah, karena seorang guru harus menjadi tauladan bagi murid dan orang-orang di lingkungannya.

Beberapa Wanita yang memiliki paras yang cantik rela menjadi guru dari pada profesi lain. Guru cantik ini menjadi idola para murid dan orang tua siswa.

Guru Sekolah Dasar biasanya adalah sosok keibuan yang memang sudah berusia matang. Untuk mendidik anak-anak, tentu butuh naluri seorang ibu, apalagi menghadapi tingkah mereka yang hanya ingin bermain-main.
 
Pada kesempatan ini admin akan berbagai daftar guru cantik nan imut yang menjadi perhatian publik dengan judul artikel  Guru Cantik Nan Imut "Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah".



1. Poppy Indrawati Safitri
Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah Guru Cantik Nan Imut Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah
Poppy Indrawati Safitri
Poppy Indrawati Safitri merupakan Guru cantik SD Negeri Mandaya 3, Carenang, Kabupaten Serang, Banten.  Guru SD berhijab asal Banten ini tenar di dunia maya. Parasnya yang aduhai pasti bikin kamu ingin kembali ke bangku SD.

Perempuan lulusan Universitas Pendidikan Indonesia Serang, Banten ini mengaku memang mencintai pekerjaan sebagai guru. Bahkan menurut dia, hal itu adalah cita-citanya sejak kecil.



2. Rizma Uldiandari
Rizma Uldiandari
Awalnya Guru Cantik tidak bercita-cita menjadi guru. Rizma Uldiandari sempat kuliah di Akademi Keperawatan Pemerintah Kota Tegal. 

Setelah satu semester Rizma berhenti dari kuliah keperawatan. Kemudian Rizma pindah mengambil Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Negeri Semarang.

Cita-citanya menjadi guru disebabkan oleh rasa keprihatinan hatinya terhadap anak-anak yang putus sekolah di lingkungannya. Hingga Rizma Uldiandari memutuskan mengajari anak-anak membaca dan menulis sampai akhirnya masuk jurusan PGSD.

Dengan wajahnya yang murah senyum terlihat begitu ramah. Coba dech tatap fotonya pasti bikin baper dech.!! hehehe.

3. Siti Nur Rohmah
Siti Nur Rahmah
Siti Nur Rahmah guru cantik yang mengajar di SD Negeri Widasari 2 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat . Wajah ibu guru SD ini terlihat imut sekali.








Siapa pun yang melihat wajah imut nan cantik guru SD ini pasti berkeinginan untuk sekolah lagi di bangsu SD.

Guru cantik yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Terbuka (UT) PGSD yang setiap harinya selalu aktif mengajar bahkan terus menyibukkan diri dengan pergaulan dengan membentuk komunitas positif bersama rekan-rekan lainnya.

Jika ada rapat yang menghadirkan para wali murid, guru yang satu ini selalu di kepo in sama orang tua siswanya.

Nach..!! itulah Guru Cantik Nan Imut "Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah". Bagaimana pendapat kamu tentang kecantikan mereka??

Tuliskan komentar kamu yeah di kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini.!!

Sumber https://www.cararingkas.com/

Belum ada Komentar untuk "Guru Cantik Nan Imut Bikin Kamu Ingin Kembali Ke Bangku Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel