Alur Penggunaan Aplikasi Rapor Digital (ARD) Madrasah 2019
ARD atau Aplikasi Rapot Digital merupakan sistem yang digunakan sebagai manajemen penilaian yang menyeluruh (komperensif) dan terpadu guna untuk menyusun suatu laporan capaian kompetensi daribpeserta didik di tingkat satuan pendidikan madrasah.
SEBELUM PELAKSANAAN ARD:
- Setiap Madrasah yang ingin mengakses aplikasi ARD, terlebih dahulu menghubungi Kanwil Provinsi untuk Registrasi Madrasah.
- Kanwil Provinsi membuat Akun Madrasah dan Aktifasi Akun.
- Madrasah menerima username dan password serta link download VDI ARd melalui E-mail.
- Proktor Madrasah input data Guru agar Guru mendapatkan User Account untuk mengakses Aplikasi.
Selengkapny simak dibawah ini....
Untuk download filenya silahkan klik dibawah ini:
Belum ada Komentar untuk "Alur Penggunaan Aplikasi Rapor Digital (ARD) Madrasah 2019"
Posting Komentar