Colombia U20 Vs New Zealand, Prediksi, Jadwal Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019

Colombia U20 Vs New Zealand, Prediksi, Jadwal Live Streaming Hari Ini  3 Juni 2019 - Laga seru Piala Dunia Under 20 tahun 2019 kali ini memasuki babak play off. Hari ini mempertemukan di tim kuat Kolombia Vs Selandia Baru.

Bagaimana dengan hasil akhir dari Laga Seru Colombia U20 Vs New Zealand U20, Prediksi dan Kapan Jadwal Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019? Bisakah Kolombia mencapai babak berikutnya Piala Dunia U-20?

Silakan baca : Colombia U20 Vs New Zealand, Prediksi, Jadwal Live Streaming Hari Ini  3 Juni 2019

Prediksi

Kolombia sekarang berada di antara favorit untuk memenangkan Piala Dunia U-20 tahun ini, setelah berhasil masuk ke 16 besar. Sementara itu, Selandia Baru berada di luar peringkat meskipun ada beberapa penampilan yang layak di babak terakhir. Di atas kertas, ini harus menjadi ketidakcocokan nyata, dengan Amerika Selatan melanjutkan upaya mereka untuk kemenangan. Namun, apakah akan bermain seperti itu? Bisakah Kiwi menghasilkan kejutan besar untuk melanjutkan performa cemerlang mereka di Polandia, atau apakah mereka akan keluar di babak kedua?


Kolombia memiliki ambisi tinggi untuk turnamen ini, menyusul finish di urutan keempat dalam kompetisi kontinental mereka awal tahun ini. Mereka tentu saja memulai sesuatu dengan keras, karena mereka mengalahkan Polandia 2-0 di pertandingan pembuka. Sejak itu Kolombia terlihat bagus, meski dikalahkan Senegal 2-0 dalam pertandingan kedua mereka. Setelah selesai dengan kemenangan 6-0 atas Tahiti, mereka akan bertujuan untuk menendang dan berlari di turnamen ini. Bisakah mereka merekam kemenangan lain di sini?

Selandia Baru membuat banyak orang terkesan di rumah dengan penampilan mereka, setelah berhasil keluar dari grup setelah hanya dua pertandingan. Mereka memulai dengan dua kemenangan hingga nol untuk memesan tempat 16 tempat, yang telah melanjutkan kemajuan mereka pada tingkat usia ini sejak menjadi tuan rumah turnamen pada tahun 2015. Mereka memulai dekade ini setelah lolos ke back to back Piala Dunia, keluar di babak penyisihan grup . Mereka berhasil melaluinya sebagai tuan rumah pada 2015, lalu lagi di Korea Selatan dua tahun lalu. Sekarang mereka benar-benar meningkatkan permainan mereka, tetapi apakah itu cukup untuk menyusahkan Kolombia?

Orang-orang Amerika Selatan bertujuan untuk meningkatkan rekor lari terjauh mereka di kompetisi ini - yang berada di urutan ketiga pada 2003. Sejak itu, Kolombia tidak konsisten dalam mencapai turnamen, sementara mereka mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka ikuti. sudah hadir. Namun, cara pamer mereka sejauh ini menunjukkan mereka bisa berlari, seperti halnya undian awal yang menguntungkan mereka.

Kolombia tampak mengambil langkah maju dalam kemenangan 6-0 mereka untuk menghabisi grup. Sementara itu, kemenangan besar Selandia Baru datang lebih awal dan hasilnya terlihat kurang mengesankan. Tim Honduras yang mereka kalahkan 5-0 kebobolan 12 dari Norwegia, tim yang keluar setelah finis ketiga. Selandia Baru ditemukan melawan Uruguay dalam pertandingan terakhir mereka, sementara kita melihat oposisi Amerika Selatan terbukti menjadi masalah lagi..

Back to Top ↑

Jadwal Live

Kapan siaran langsung Kolombia U20 Vs Selandian Baru U20?  Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019 akan mempertemukan Kolombia  U20 Vs Selandia Baru U20 yang dimulai pada pukul 01.30 WIB.


Back to Top ↑

Live Score

Secara statistik Kolombia dalam 6 laga terakhir menjalani 1 kali seri , 3 menang dan 2 kali kalah sedangkan Selandia Baru dalam statistik 6 laga terakhir dengan 3 kali kalaah dan 3 kali kemenangan.

Nah bagaimana pula pada pertandingan kali ini antara Colombia U20 Vs New Zealand? Saksikan Live Score Hasil Colombia U20 Vs New Zealand 3 Juni 2019 di sini

Back to Top ↑

Semoga sedikit berbagi tentang Colombia U20 Vs New Zealand, Prediksi dan Jadwal Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019 di atas bermanfaat.

Sumber https://qoooo17.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Colombia U20 Vs New Zealand, Prediksi, Jadwal Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel