Polandia U20 Vs Italia U20, Prediksi dan Jadwal Live Streaming Hari Ini 2 Juni 2019

Polandia U20 Vs Italia U20, Prediksi dan Jadwal Live Streaming Hari Ini 2 Juni 2019 - Laga seru Piala Dunia Under 20 tahun 2019 kali ini memasuki babak play off. Hari ini mempertemukan di tim kuat tuan rumah, Polndia U20 dengan Italia U20.

Bagaimana dengan hasil akhir dari Laga Seru Polandia U20 Vs Italia U20, Prediksi dan Kapan Jadwal Live Streaming Hari Ini 2 Juni 2019? Bisakah Polandia mencapai babak berikutnya Piala Dunia U-20?

Silakan baca : Polandia U20 Vs Italia U20, Prediksi dan Jadwal Live Streaming Hari Ini 2 Juni 2019

Prediksi

Polandia menjadi tuan rumah turnamen 2019, namun mereka hanya berhasil keluar dari babak penyisihan grup sebagai salah satu finis ketiga terbaik. Itu membuat mereka sebagai orang luar menuju bentrokan dengan Italia pada hari Minggu, saat babak sistem gugur turnamen ini berlangsung di Wroclaw.

Orang Italia akan menatap kemenangan di turnamen ini, karena mereka ingin memenangkannya untuk pertama kalinya. Bisakah mereka menjaga mimpi itu tetap hidup akhir pekan ini?

Polandia menuju ke permainan ini setelah kampanye penyisihan grup yang sangat buruk. Mereka akhirnya mengklaim hanya empat poin, yang datang setelah kalah 2-0 dari Kolombia dalam pertandingan pembuka mereka. Mereka mengatasi keretakan dengan kemenangan 5-0 atas Tahiti, sementara mereka tidak benar-benar mengesankan dalam hasil imbang 0-0 dengan Senegal. Sementara itu mengirim mereka ke babak kedua, hampir tidak membangun tuan rumah sebagai calon pemenang kompetisi ini. Mereka harus berharap untuk menangkap Italia pada hari libur, tetapi meskipun begitu tuan rumah perlu meningkatkan tingkat kinerja mereka.

Italia tampaknya masih berada di gigi pertama, tetapi mereka menuju ke bentrokan ini dengan kampanye grup tak terkalahkan di belakang mereka. Italia mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 0-0 melawan Jepang, tetapi pada tahap itu, mereka sudah lolos. Italia memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, menunjukkan bahwa skuad berbakat ini dapat mengesankan musim panas ini. Tahun ini dibangun sebagai tahun yang besar bagi tim-tim muda Italia, menyusul pelari U-17 ke final Kejuaraan Eropa mereka.

Orang Italia memiliki garis yang mengesankan yang ditarik dari semua bagian Serie A, dengan beberapa pemain merasakan pengalaman papan atas musim ini. Kelompok ini bertujuan untuk hal-hal yang lebih besar dalam permainan, sementara mereka akan menyukai peluang mereka untuk mencapai final melihat undian. Mereka berhasil menghindari Prancis, sementara Portugal - salah satu favorit pra-turnamen - sudah keluar. Bisakah Italia mengambil kesempatan ini untuk melangkah?

Italia telah memulai turnamen seperti yang seharusnya dilakukan oleh semua pesaing serius - hasil yang solid tanpa memaksakan diri. Mereka punya catatan kuat, yang seharusnya membuat mereka unggul di Polandia. Mengingat bagaimana Polandia berjuang melawan Senegal dan Kolombia, kami berharap Italia akan mengakhiri pertikaian ini. Kami akan bersama Italia untuk kemenangan sebagai prediksi kami di sini, dengan Azzurri muda bertujuan untuk memulai pelarian ke final.

Back to Top ↑

Jadwal Live

Kapan siaran langsung Polandia U20 Vs Italia U20?  Live Streaming Hari Ini 2 Juni 2019 akan mempertemukan Polandia U20 Vs Italia U20 yang dimulai pada pukul 22.30 WIB.


Back to Top ↑

Live Score

Secara statistik Polandian dalam 6 laga terakhir menjalani 1 kali seri, 2 menang dan 3 kali kalah sedangkan tamunya dalam statistik 6 laga terakhir sedikit lebih baik dengan 1 kali seri, 2 kali kalaah dan 3 kali kemenangan.

Nah bagaimana pula pada pertandingan kali ini antara Polandia U20 Vs Italia U20? Saksikan Live Score Hasil Polandia U20 Vs Italia U20 2 Juni 2019 di sini

Back to Top ↑

Semoga sedikit berbagi tentang Polandia U20 Vs Italia U20, Prediksi dan Jadwal Live Streaming Hari Ini 2 Juni 2019 di atas bermanfaat.
Sumber https://qoooo17.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Polandia U20 Vs Italia U20, Prediksi dan Jadwal Live Streaming Hari Ini 2 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel