Uruguay U20 Vs Ecuador U20, Prediksi, Jadwal Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019

Uruguay U20 Vs Ecuador U20, Prediksi, Jadwal Live Streaming Hari Ini  3 Juni 2019 - Laga seru Piala Dunia Under 20 tahun 2019 kali ini memasuki babak play off. Hari ini mempertemukan di tim kuat Uruguay U20 Vs Ecuador U20.

Bagaimana dengan hasil akhir dari Laga Seru Uruguay U20 Vs Ecuador U20, Prediksi dan Kapan Jadwal Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019? Bisakah Uruguay mencapai babak berikutnya Piala Dunia U-20?

Silakan baca : Uruguay U20 Vs Ecuador U20, Prediksi, Jadwal Live Streaming Hari Ini  3 Juni 2019

Prediksi Uruguay U20 Vs Ecuador U20

Uruguay telah muncul sebagai penantang serius bagi Prancis dan Argentina untuk kemenangan di Piala Dunia. Sisi muda mereka telah mengikuti turnamen ini di Polandia, sementara mereka bertujuan untuk naik ke sisi atas. Perkembangan kaum muda masih kurang di Uruguay, tetapi mereka telah memperlancar jalur mereka ke pengaturan senior. Itu membantu tim mereka untuk Piala Dunia tahun lalu di Rusia, sementara generasi 2019 mereka akan ditantang untuk meraih kemenangan musim panas ini setelah beberapa penampilan yang mengesankan.

Uruguay tampaknya mengalami kesulitan dalam pertandingan terakhir mereka, karena mereka akan menghadapi tim Selandia Baru yang membuat awal yang baik. Pasangan ini masing-masing memenangkan dua dari dua, dengan Kiwi mengumpulkan lebih banyak gol dalam kemenangan mereka. Namun, Uruguay menghadapinya dengan mudah, menang 2-0 dalam pertandingan itu untuk maju ke babak 16 besar dengan catatan cemerlang. Bisakah mereka memesan tempat di delapan besar dengan mengalahkan Ekuador minggu ini?

Ekuador tidak seperti yang diinginkan untuk kemuliaan musim panas ini, setelah datang melalui grup mereka dengan empat poin dari tiga pertandingan mereka. Mereka berakhir sebagai salah satu tim urutan ketiga terbaik di turnamen, tetapi mereka kalah dari juara grup Italia. Kemenangan 1-0 atas tim papan bawah Meksiko membawa mereka ke babak berikutnya, tetapi mereka hanya berhasil. Apakah itu berarti bahwa ini adalah akhir dari jalan bagi mereka di Polandia?

Uruguay datang ke pertandingan ini setelah selesai di tempat keempat mereka pada tahun 2017. Sisi pemuda mereka juga runner-up di sini pada tahun 2013, sehingga mereka mendapatkan pemain muda yang berbakat. Selain itu, mereka memenangkan kejuaraan Amerika Selatan pada tingkat usia ini pada 2017. Ini merupakan periode yang kuat bagi prospek Uruguay, sementara mereka sedang mencari yang baik untuk lari kuat lainnya di turnamen ini.

Mereka telah memenangkan tiga pertandingan mereka di sini sejauh ini, sementara rekor turnamen mereka sangat mengesankan. Mereka tidak kehilangan satu pun pertandingan dalam 12 pertandingan terakhir mereka, melarang beberapa kekalahan dalam adu penalti

Back to Top ↑

Jadwal Live

Kapan siaran langsung Uruguay U20 Vs Ecuador U20?  Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019 akan mempertemukan Uruguay U20 Vs Ecuador U20 yang dimulai pada pukul 22.30 WIB.


Back to Top ↑

Live Score

Secara statistik Uruguay dalam 6 laga terakhir menjalani 1 kali seri , 4 menang dan 1 kali kalah sedangkan Ecuador dalam statistik 6 laga terakhir dengan 3 kali menang, 2 kali seri  dan 1 kali kalah.

Nah bagaimana pula pada pertandingan kali ini antara Colombia U20 Vs New Zealand? Saksikan Live Score Hasil Uruguay U20 Vs Ecuador U20 3 Juni 2019 di sini

Back to Top ↑

Semoga sedikit berbagi tentang Uruguay U20 Vs Ecuador U20, Prediksi dan Jadwal Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019 di atas bermanfaat.
Sumber https://qoooo17.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Uruguay U20 Vs Ecuador U20, Prediksi, Jadwal Live Streaming Hari Ini 3 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel