APLIKASI IKMS SMP DAN SMA LENGKAP

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Ada beberapa contoh aplikasi instrumen yang dapat digunakan untuk mengetahui kebutuhan siswa, antara lain  Daftar Cek Masalah (DCM), Inventori Tugas Perkembangan (ITP), Alat Ungkap Masalah (AUM), Analisis Tugas Perkembangan (ATP), dan lain-lain. Selain itu pengalaman Konselor dalam melaksanakan program pelayanan konseling dan masukan dari berbagai fihak terkait juga dapat digunakan sebagai dasar penyusunan daftar kebutuhan konseli.

Instrumen IKMS ini bukanlah sebuah tes ataupun ujian, melainkan sebuah alat yang digunakan untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang mengganggu siswa berkaitan dengan tugas perkembangan peserta didik tingkat sekolah menengah Atas / Madrasah Aliyah ( SMA / MA ) yang berhubungan dengan masalah-masalah pribadi, sosial, belajar dan karier.
Ada beberapa contoh aplikasi instrumen yang dapat digunakan untuk mengetahui kebutuhan sis APLIKASI IKMS SMP DAN SMA LENGKAP

Diharapkan Anda membaca, kemudian menjawab dengan jujur dan sungguh-sungguh, agar dapat dipergunakan sepenuhnya untuk membantu mengatasi permasalahan yang sedang Anda hadapi, dan dapat dipergunakan untuk memberikan pelayanan bimbingan dan konseling secara tepat. Semua jawaban Anda sepenuhnya akan dirahasiakan.

Silahkan klik di bawah ini untuk mengunduh aplikasinya :

Wassalamualaikum wr.wb

Silahkan klik di bawah ini
::::::::::::: IKMS SMP :::::::::::::
::::::::::::: IKMS SMA :::::::::::::

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Belum ada Komentar untuk "APLIKASI IKMS SMP DAN SMA LENGKAP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel