JADWAL DAN LOKASI TES SKD CPNS PERIODE 2 TAHUN 2017

 LOKASI DAN JADWAL TES SDK CPNS PERIODE  JADWAL DAN LOKASI TES SKD CPNS PERIODE 2 TAHUN 2017
JADWAL DAN LOKASI TES SKD CPNS PERIODE 2 TAHUN 2017
Gurumaju.com –  LOKASI DAN JADWAL TES SDK CPNS PERIODE 2 TAHUN 2017 telah keluar, tentunya inilah yang selama ini ditunggu-tunggu oleh para pelamar CPNS Periode 2 untk mengetahui kapan dan dimana mereka akan melakukan tes CPNS yang telah dilamarnya.

Nah, pada postingan kali ini Admin akan membagikan Informasi Mengenai JADWAL DAN LOKASI TES SKD CPNS PERIODE 2 TAHUN 2017 yang telah dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui lembaga Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN). dan silahkan disimak informasinya dibawah ini.

Sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN), berikut ini disampaikan untuk Lokasi dan Jadwal Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Periode 2 tahun 2017.

Kementerian/Lembaga/Instansi Pemerintah dan juga Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (K/L) yang membuka penerimaan CPNS tahun 2017 ini akan mengumumkan Lokasi dan Jadwal Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Periode 2 tahun 2017 untuk masing-masing peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Peserta Tes SKD CPNS Periode 2 tahun 2017 ini diharapkan untuk dapat melihat dengan cermat pengumuman ini serta mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Para Peserta SKD diharapkan untuk datang 60 menit sebelum sesi pelaksanaan SKD. Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dinyatakan gugur.

Peserta diwajibkan membawa KTP, bukti kelulusan seleksi administrasi dan kartu tanda peserta ujian SKD.

Berikut Lokasi dan Jadwal Tes SKD CPNS Periode 2 Tahun 2017 yang telah dikeluarkan oleh BKN.
Jadwal di Kantor Pusat BKN dan kantor Regional (Kanreg) BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
Jadwal di UPT BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
Jadwal di Lokasi Mandiri Provinsi: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
Sesi SKD: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2

Demikian info Lokasi dan Jadwal Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Periode 2 tahun 2017.

Semoga rekan-rekan yang telah dinyatakan lulus seleksi Administrasi silahkan untuk mempersiapkan diri untuk melakukan Tes SKD sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan serta perlengkapan yang perlu dibawa saat datang ketempat Tes SKD tersebut.


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "JADWAL DAN LOKASI TES SKD CPNS PERIODE 2 TAHUN 2017ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Belum ada Komentar untuk "JADWAL DAN LOKASI TES SKD CPNS PERIODE 2 TAHUN 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel