Maksimalkan Photoshop Dengan Plugin Shutterstock Photoshop

Assalamualaikum. ketika mengerjakan desain, kecepatan merupakan salah satu kunci kualitas seseorang. semakin cepat maka semakin banyak yang bisa dikerjakan, yang penting tetap sesuai konsep desain. bagi pengguna photoshop, sekarang kalian bisa maksimalkan photoshop dengan plugin shutterstock photoshop

Shutterstock adalah situs tempat jual beli desain. seperti, Ilustrasi, background, tekstur, wallpaper, mock-up dan masih banyak kategori lainnya. kita bisa membeli desain yang sudah jadi ataupun menjadi menjual desain kepada khalayak sesuai harga.

Seorang desainer membutuhkan banyak referensi serta gambar-gambar mentah untuk dipadukan pada desain. jadi jangan heran, kalau situs jual beli foto seperti shutterstock tak pernah sepi. melihat fenoma itu, akhirnya Shutterstock mengeluarkan pluginnya untuk adobe photoshop. 

Plugin Shutterstock Untuk Photoshop

Plugin Shutterstock berguna untuk memaksimalkan pekerjaan agar lebih cepat. adapun kelebihan dari plugin shuttershock adalah sebagai berikut :
  • Akses ke shutterstock langsung dari aplikasi photoshop.
  • Mendapat inspirasi langsung dari kumpulan desain yang ada di shuttershock
  • Lebih mudah mencari background, tekstur, gambar mentah untuk kebutuhan desain.
  • Bisa langsung akses ke pembayaran shutterstock.
 kecepatan merupakan salah satu kunci kualitas seseorang Maksimalkan Photoshop Dengan Plugin Shutterstock Photoshop

Sebelum mendownload plugin photoshop ini, sobat harus tahu dulu kalau plugin shuttershock bekerja pada Versi adobe photoshop CC 2015 ke atas. selebihnya silahkan lihat di situs resminya "peluncuran plugin shutterstock untuk photoshop".

Sekian dulu pertemuan kita, semoga dengan adanya Plugin Shutterstock pada photoshop bisa menambah kualitas kerja kalian semua. Safri ST mengucapkan terima kasih - Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Belum ada Komentar untuk "Maksimalkan Photoshop Dengan Plugin Shutterstock Photoshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel